Share

Merasa Dirugikan, Agensi Siap Penjarakan Penyebar Rumor Kang Daniel

Rabu 07 Agustus 2019 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 07 33 2088839 merasa-dirugikan-agensi-siap-penjarakan-penyebar-rumor-kang-daniel-6B5WlHS7R4.jpeg Kang Daniel (Foto: Dispatch)

SEOUL - Idol K-Pop Kang Daniel remi berpacaran dengan Jihyo TWICE. Sebelumnya, Kang Daniel meminta maaf kepada para fansnya karena baru mengonfirmasi setelah ramai diberitakan. Namun rupanya, kabar percintaan keduanya menimbulkan rumor lainnya.

Konnect Entertainment sebagai agensi tempat bernaung Kang Daniel mengaku akan menindak tegas pihak-pihak yang telah merugikan artisnya. Pihaknya akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

Baca juga: Resmi Berpacaran dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel Tulis Surat untuk Fans

Kang Daniel

“Baru-baru ini, postingan ilegal dengan informasi palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, pelanggaran privasi, rumor jahat, dan banyak lagi diposting secara sembarangan. Tak hanya artis yang dirugikan secara mental, tapi kami menyadari bahwa fans juga mendapat kerugian yang parah.” demikian pernyataan resmi dari Konnect Entertainment seperti dikutip dari dreamers.id.

Menurutnya, sudah menjadi tugas sebuah agensi untuk melindungi artis, keluarga dan para penggemar. Jika ada postingan di media sosial yang berhaya, mereka akan menindaknya.

"Kami tidak akan berdamai atau bersikap lunak tentang tindakan ilegal seperti menulis dan menyebarkan postingan berbahaya kepada artis kami, dan kami sekali lagi menekankan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat".

Baca juga: Paranormal Ini Ungkap 2 Sosok Gaib yang Hantui Ruben Onsu

Kang Daniel dan Jihyo

Saat ini, pihak agensi tengah melakukan pengumpulan data untuk bukti melaporkan sejumlah pihak yang telah menyebarkan rumor jahat.

“Kami terus memantau beberapa situs portal online, komunitas online, dan media sosial untuk mengumpulkan bukti. Selain itu, kami telah membuat akun email resmi untuk para fans dapat melaporkan data yang mereka kumpulkan terkait tindakan ilegal ini.”

Isu pacaran antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE seperti yang dirilis oleh Dispatch rupanya bukan sekadar rumor belaka. Beberapa jam setelah media lokal tersebut memberitakan (5/8/2019), agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment dan JYP Entertainment yang menaungi member TWICE itu membenarkannya.

“Mereka saat ini bertemu dengan ketertarikan satu sama lain,“ tulis dua agensi tersebut seperti dikutip Soompi, 5 Agustus 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini