nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Berpacaran dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel Tulis Surat untuk Fans

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 11:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088304 resmi-berpacaran-dengan-jihyo-twice-kang-daniel-tulis-surat-untuk-fans-JsDjtTeYDe.jpg Kang Daniel dan Jihyo (Foto: Instagram)

SEOULKang Daniel akhirnya angkat suara perihal status asmaranya dengan Jihyo TWICE lewat sebuah surat yang ia tulis di situs resminya, Senin 5 Agustus 2019. Surat itu diawalinya dengan menuliskan permintaan maaf kepada penggemar yang mungkin merasa terkejut atas pemberitaan heboh kemarin.

Permintaan maaf itu sebagai penyesalan Kang Daniel karena tidak sempat memberitahukan berita ini lebih awal darinya langsung. Kemudian tiba-tiba saja muncul ke permukaan.

“Anda mungkin tidak dapat fokus sepanjang hari dan aku merasa khawatir apakah terlambat untuk menuliskan pesan ini dan tidak mengatakan sebelumnya,” kata Daniel seperti dikutip Soompi, Selasa (6/8/2019).

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Berpacaran, Fans Soroti Gaya Hidupnya

Ia menambahkan, “Aku minta maaf karena hanya bisa berbicara lewat media ini meskipun hanya akan penuh dengan kata-kata antara kita (Kang Daniel dan penggemar).”

Kang Daniel dan Jihyo

Kang Daniel mengaku jika dirinya melalui masa-masa yang melelahkan, namun dengan keberadaan penggemar hal itu banyak membantu dirinya. Terutama di saat banyak orang berbicara hal yang buruk terhadap mantan personel Wanna One ini, dukungan terus diberikan penggemar.

“Kalian hanya menatapku dan menyembunyikan rasa frustasi dengan mengadakan acara di kafe dengan foto-foto yang kutahu penuh cinta juga menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah,” kata Daniel.

Pesan-pesan yang dituliskan oleh penggemar itu diakui telah dibaca oleh Kang Daniel, hal ini tentunya menambahkan semangat baginya. Pria 22 tahun ini berjanji akan menunjukkan cintanya kepada penggemar dengan memberikan balasan lewat karya-karya terbaik kedepannya.

“Aku melihatnya mengunjungi tempat-tempat tersebut dan mendapatkan kenyamanan dan harapan dari kalian. Bahkan aku sendiri pun tak bisa membayangkan ketika sedang mengerjakan album. Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik,” imbuhnya.

Seperti yang telah diberitakan Okezone, agensi Kang Daniel dari KONNECT Entertainment bersamaan dengan agensi Jihyo TWICE, JYP Entertainment akhirnya mengonfirmasi hubungan cinta dua penyanyi K-Pop tersebut.

“Mereka saat ini bertemu dengan ketertarikan satu sama lain,“ tulis dua agensi tersebut seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Usai Temui Penyidik, Vicky Prasetyo Lari Tunggang Langgang

Setelah sebelumnya Dispatch merilis foto Kang Daniel dan Jihyo kompak mengenakan masker sekaligus pernyataan jika mereka terlihat berada di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus 2019.

Perkenalan antara Kang Daniel dan Jihyo juga diinisiasi oleh seorang idol senior seperti yang disebutkan oleh sumber terdekat mereka. “Setelah (diperkenalkan) itu keduanya semakin intens bertemu, setidaknya seminggu sekali,” ucap sumber tersebut.

(sus)
1
2
BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini