Share

Setelah Trilogi Warna, Kang Daniel Bersiap Rilis Album Baru Bulan Depan

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 22 April 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 205 2583503 setelah-trilogi-warna-kang-daniel-bersiap-rilis-album-baru-bulan-depan-7jv9LOHIDw.jpg Kang Daniel akan rilis album baru pada Mei 2022. (Foto: KONNECT)

SEOUL - Kang Daniel dikabarkan akan merilis album terbarunya, pada Mei mendatang. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensinya, KONNECT Entertainment, pada 22 April 2022. 

“Kang Daniel akan comeback di industri musik, pada Mei 2022,” ujar perwakilan agensi tersebut dikutip dari Soompi, Jumat (22/4/2022). 

Album ini akan menjadi karya terbaru idol 25 tahun tersebut, setelah menyelesaikan penggarapan proyek ‘trilogi warna’, pada tahun lalu. Mini album ‘YELLOW’ yang dirilis pada 13 April 2021 merupakan proyek pamungkas dari ‘trilogi warna’ tersebut. 

Kang Daniel rilis album baru Mei 2022. (Foto: KONNECT)

“Lewat proyek trilogi warna, aku ingin memperlihatkan kepada penggemarku warna berbeda dariku sebagai seorang artis,” katanya kala itu. 

Dari dunia musik, Kang Daniel juga memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi original series Disney+, Rookie Cops. Drama itu dibintanginya bersama aktris Chae Soo Bin, Lee Shin Young, dan Park Yoo Na. 

Bersamaan dengan konfirmasi album barunya tersebut, Kang Daniel juga menampilkan lagu Antidote dalam serial Press Play at Home di situs GRAMMY.com.*

BACA JUGA:

Kang Daniel Isi OST Drama Rookie Cops

Ketakutan Terbesar Istri Choky Sitohang Setelah Masuk Kristen: Dan Itu Terjadi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini