nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bicara soal Depresi, Deepika Padukone Serang Balik Salman Khan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2088811 bicara-soal-depresi-deepika-padukone-serang-balik-salman-khan-67TkJC2xLX.jpg Deepika Padukone (Foto: Greg Swales/Vogue Magazine)

NEW DELHI - Deepika Padukone dikenal cukup vokal saat bicara tentang penyakit mental. Dalam beberapa kesempatan, istri Ranveer Singh itu pernah membahas bahayanya depresi dan penyakit mental lain.

Baca Juga: Deepika Padukone Tertarik Bintangi Film Superhero Marvel

Hal yang sama dilakukan Deepika saat melakukan wawancara dengan majalah Vogue. Bedanya, dalam pembahasannya kali ini Deepika sedikit menyerang Salman Khan.

Deepika Padukone

"Kata terbaik untuk menggambarkan pengalaman depresiku adalah pergulatan. Aku merasa lelah sepanjang waktu. Orang-orang salah mengira ini sebagai rasa sedih," tutur Deepika seperti dilansir Hindustantimes, Rabu (7/8/2019).

Deepika

"Seorang artis laki-laki belum lama ini berkata dia tidak punya kemewahan atau kesempatan untuk depresi. Dia berkata seolah depresi adalah sebuah pilihan," lanjut Deepika.

Meski tak menyebut nama, namun publik tahu jika Deepika sedang menyinggung Salman Khan. Pada Februari 2018, aktor 53 tahun itu memang pernah mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait depresi.

Deepika Padukone

"Aku melihat banyak orang terkena depresi dan emosional. Tapi aku tak punya kesempatan untuk merasa depresi atau sedih atau emosional karena tidak peduli apapun yang aku lalui, aku bisa menerimanya," kata Salman Khan.

Salman Khan

Ini bukan pertama kalinya Deepika menanggapi pernyataan Salman Khan soal depresi. Kala itu di 2018, tak lama setelah Salman membuat pernyataannya, Deepika langsung memberikan jawaban.

"Depresi kadang dilihat sebagai sebuah kemewahan. Orang berpikir bahwa mereka yang memiliki terlalu banyak uang atau waktu akan menderita depresi. Kupikir penting sekali untuk mematahkan mitos ini," respons Deepika saat itu.

Deepika tercatat pertama kali bicara tentang depresi dan penyakit mental pada 2015. Bintang film Padmavaat tersebut secara blakblakan mengaku menderita depresi.

Baca Juga: Hot Gosip: Seksinya Shandy Aulia saat Kenakan One Piece hingga Atta Tembak Kekasih Billy Syahputra

"Aku bangun pada suatu pagi dan tiba-tiba merasa kosong. Aku bangun dan merasa tak tahu arah, tak harus kemana, aku tidak tahu harus melakukan apa dan merasa di titik terendah hingga aku tiba-tiba menangis," cerita Deepika mengawali ceritanya empat tahun lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Deepika Padukone Tampil Glamour di Red Carpet Festival Film Cannes 2018

Peragawati dan aktris India berusia 32 tahun ini tampil glamour dengan gaun panjang yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini