nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Penelope Bongkar Kisah Cintanya dengan Vicky Prasetyo

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2088722 cinta-penelope-bongkar-kisah-cintanya-dengan-vicky-prasetyo-nmsg9D0sAQ.jpg Cinta Penelope dan Vicky Prasetyo

JAKARTA – Tak banyak diketahui publik bahwa ternyata Cinta Penelope sempat jatuh hati kepada Vicky Prasetyo. Meski tidak menyebutkan keterangan waktu secara pasti, Cinta mengaku mengenal Vicky sejak sekitar tahun 2000-an.

Cinta Penelope pun membeberkan sifat yang dia kagumi dari Vicky Prasetyo. Menurut wanita yang kini berhijab itu, Vicky merupakan sosok pria yang begitu menghormati orangtuanya.

Baca Juga: Sudah Bercerai, Hubungan Cinta Penelope dan Mantan Suami Kini Membaik

 Cinta Penelope

“Ya, buat aku mungkin Vicky bukan seperti yang orang-orang lihat dari layar kaca. Vicky adalah sosok laki-laki bertanggung jawab. Satu hal yang aku lihat dari Vicky adalah dia sangat menghormati ibunya dan keluarganya,” ujar Cinta Penelope dalam sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Selasa (6/8/2019).

Meskipun demikian, Cinta enggan berpacaran dengan mantan suami Angel Lelga tersebut. Hal tersebut lantaran Cinta mencari sosok suami, bukan hanya sekadar pacar.

Selain itu, ternyata teman Cinta pun sempat memergoki Vicky Prasetyo berdekatan dengan beberapa wanita berbeda. Itulah yang membuat Cinta akhirnya meninggalkan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud Anaknya

“Sudah jatuh hati, aku enggak mau pacaran, kalau mau langsung menikah. Dia sempat janji, tapi tiba-tiba besokannya ada teman aku lihat dia sama siapa sama siapa,” lanjut wanita 35 tahun ini.

Selain itu, Cinta juga menyebut bahwa Vicky sempat mengajaknya untuk pacaran settingan.

 

“Aku mau keseriusan, tapi Vicky malah ajak aku settingan,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Bedah Film Cahaya Cinta Pesantren

Pemain film Cahaya Cinta Pesantren Fachri Muhammad?saat memberi tanggapan pada acara bedah film?di Universitas Prof DR.Hamka, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Film ini membahas tentang warna warni kehidupan di pesantren.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini