nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Bercerai, Hubungan Cinta Penelope dan Mantan Suami Kini Membaik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Juli 2019 22:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 02 33 2073866 sudah-bercerai-hubungan-cinta-penelope-dan-mantan-suami-kini-membaik-zXaqYuoGoN.jpg Cinta Penelope. (Foto: YouTube/Penelope Productions)

JAKARTA - Pedangdut Cinta Penelope harus menerima kenyataan menjadi janda untuk kelima kalinya setelah berpisah dari pria berkebangsaan Turki. Sempat menghilang karena penyakit kanker yang diidap Cinta, kini sikap sang mantan suami mulai melunak.

Bahkan pria berinisial A itu memberikan dukungannya kepada Cinta Penelope untuk sembuh dari penyakitnya. “Beberapa minggu terakhir, kami sudah mulai berkomunikasi lagi. Karena sudah melewati masa i’dah, ya kami saling mendukung saja sebagai keluarga,” ujar Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Berobat ke Singapura, Penyakit Kanker Cinta Penelope Mulai Membaik

Lebih lanjut Cinta mengungkapkan, perceraiannya dengan pria itu sebagai jawaban dari semua doa-doanya. “Aku minta sama Allah, untuk menjadikan aku perempuan yang ikhlas. Ya mungkin, ikhlasnya aku harus melewati semua ini: divonis kanker dan bercerai,” katanya menambahkan.

Cinta Penelope mengungkapkan, pulihnya hubungan dengan sang mantan suami yang sempat renggang ternyata berpengaruh positif pada kesehatannya. Bahkan, dokter sudah mengizinkannya untuk pergi berlibur.

Terkait pengobatan kanker yang diidapnya, pelantun Keong Racun itu mengaku selalu mendapat kemudahan. Pasalnya, buku Sebelum Titik yang dirilis Cinta pada April 2019, diketahui laris manis di pasaran.

Penjualan buku tersebut, menurut Cinta Penelope, bahkan mampu membiayai terapi stem cell yang dijalaninya. Sekadar informasi, Cinta membutuhkan dana sebesar Rp600 juta untuk sekali suntik stem cell.

Sempat menghilang, Cinta Penelope mengaku kini berhubungan baik dengan mantan suaminya. (Foto: Okezone)

Baca juga: Alasan Sunny Deol Musuhi Shah Rukh Khan Selama 16 Tahun

“Saat harus suntik, eh ada yang beli 5.000 eksemplar buku aku. Which is nominalnya kan mencapai Rp675 juta. Jadi masih ada sisa Rp75 juta dari penjualan buku,” katanya.

Dari pengalaman tersebut, Cinta Penelope meyakini bahwa manusia hanya perlu berikhtiar dan berusaha ketika diberi cobaan. “Jadi tidak ada yang perlu kita takuti selama hidup di dunia. Enggak ada!”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Seksinya Penelope Cruz pada Sesi Pemotretan Everybody Knows Festival Film Cannes 2018

Aktris berkebangsaan Spanyol berusia 44 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini