Disarankan Bikin Trio Bareng Kumalasari & Lucinta Luna, Rosa Meldianti: Mending sama Tante

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 06 33 2088482 disarankan-bikin-trio-bareng-kumalasari-lucinta-luna-rosa-meldianti-mending-sama-tante-w72zwWL5ML.jpg Rosa Meldianti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik ketika video saat ia rekaman menjadi viral di dunia maya. Suara Barbie yang tidak karuan dicibir oleh netizen.

Tak tanggung-tanggung, netizen pun menyarankan istri Galih Ginanjar tersebut untuk membentuk trio bersama Rosa Meldianti dan Lucinta Luna. Lantas seperti apa tanggapan Meldi atas saran netizen itu?

Baca Juga:

Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

Alasan Maia Estianty Anggap Marsha Aruan hingga Aaliyah Massaid sebagai Anak Sendiri

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?


"Kenapa harus saya? Kenapa kalau mau bikin trio, yang komentar itu saja sama kak Barbie dan Lucinta. Kenapa harus saya? Kalau bikin trio mending saya sama tante saya dan sepupu, kenapa harus dengan orang lain?" jawab Meldi.

Menanggapi suara Barbie Kumalasari sendiri, sebagai penyanyi baru Meldi tidak bisa berkata banyak. Ia hanya bisa memberikan semangat agar kariernya di dunia tarik suara bisa menanjak.

"Meldi tetep semangati kalau misalnya mau berkarier di dunia nyanyi, semangat terus, berlatih terus. Sama kok Meldi juga lagi berlatih dan kita saling support, itu aja sih," katanya.

Bagi Meldi, semua orang memiliki kualitas dan ciri khas suaranya masing-masing. Meski terdengar kurang memuaskan bagi sebagian orang, ia yakin rezeki sudah ada yang mengatur.

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

Baca Juga:

Hamil 4 Bulan, Dewi Sanca Minta Tanggung Jawab Seorang Dokter

Jatuh Bangun Seorang Cleaning Service Dibully hingga Raup Keuntungan Rp1,2 Triliun 


 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini