nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting Acara Malam, Dewi Perssik Tak Ikut Cabut Laporan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juli 2019 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 17 33 2080291 sibuk-syuting-acara-malam-dewi-perssik-tak-ikut-cabut-laporan-aCt9glAY4F.jpg Dewi Persik (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Dewi Perssik dan Rosa Meldianti menindaklanjuti kesepakatan damai yang sudah mereka setujui sore kemarin. Kedua pihak sama-sama mengajukan permohonan pencabutan laporan di Polda Metro Jaya dan Polrestro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (17/7/2019).

Menariknya, Dewi Perssik tidak ikut serta menyerahkan surat bukti perdamaiannya dengan Rosa Meldianti kepada penyidik Polrestro Jakarta Selatan. Sang pedangdut hanya diwakili suami dan tim kuasa hukumnya.

Baca Juga: Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Damai, Pengacara: Mereka Kembali Rukun

 Dewi Persik

Lantas kemana perginya Dewi Perssik? Disinggung mengenai absennya wanita yang biasa disapa Depe, Sandy Arifin selaku kuasa hukum menerangkan kliennya sedang disibukkan dengan aktivitas pekerjaan.

“Kebetulan lagi ada kerjaan, persiapan buat ntar malam buat syuting,” ujar Sandy.

Namun terkait absennya Dewi Perssik, Sandy Arifin menilai hal tersebut tidak terlalu berpengaruh atas kesepakatan damai sang pedangdut dengan Rosa Meldianti.

Mengingat agenda hari ini hanya menyerahkan bukti perdamaian sebagai langkah awal mencabut laporan.

Baca Juga: Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

“Ini menindaklanjuti perkembangan proses perdamaian kemarin,” jelas Sandy Arifin.

 

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah menggelar pertemuan untuk menyudahi konflik. Dalam pertemuan tersebut, keduanya sudah menandatangani kesepakatan damai serta bersedia mencabut laporan masing-masing.

1
2
BERITA FOTO
+ 1

Dewi Perssik Jalani Pemeriksaan di Subditranmor Polda Metro Jaya

Dewi Perssik diperiksa sebagai saksi yang merupakan tindak lanjut atas pelaporan dari petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah berdasarkan Pasal 335 KUHP, Pasal 212 KUHP, dan Pasal 315 KUHP.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini