nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Maia Estianty Anggap Marsha Aruan hingga Aaliyah Massaid sebagai Anak Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2088095 alasan-maia-estianty-anggap-marsha-aruan-hingga-aaliyah-massaid-sebagai-anak-sendiri-4ozT7NBxyC.jpg Maia Estianty dan tiga 'putrinya' (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Setelah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kerap diminta untuk segera mendapatkan keturunan. Karena pada pernikahan dengan Ahmad Dhani ia dikarunia tiga anak laki-laki, kali ini Maia pun diharapkan mendapat anak perempuan.

Baca Juga: Pamer Foto saat Jadi Model, Maia Estianty Dipuji Mirip Demi Moore

Sayangnya keinginan untuk memiliki anak itu sudah diurungkan oleh Maia. Ia mengaku sudah terlalu tua untuk hamil lagi.

Selain itu, Irwan Mussry juga tak begitu menuntut istrinya untuk memiliki anak lagi. Bagi Irwan, bisa hidup bersama sampai akhir hayat sudah menjadi sebuah anugerah baginya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Demi menjawab pertanyaan-pertanyaan soal anak perempuan itu, Maia Estianty pun mengunggah foto bersama tiga perempuan muda. Mereka adalah Marsha Aruan, Aaliyah Massaid, dan Diandra Marsha.

Maia Estianty

Ketiga gadis ini sudah Maia anggap seperti anaknya sendiri. Pelantun lagu Teman Tapi Mesra tersebut merasa kehadiran ketiganya sudah cukup untuk mengisi kekosongan anak perempuan dalam hidupnya.

"Lah ini udah kayak anak-anak perempuan sendiri juga. Enak toh enggak pakai ribet ngurusin dari kecil, tahu-tahu sudah pada gede semua, bisa diajak main bareng pula..." tulis Maia dalam caption foto tersebut.

Baca Juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

Foto tersebut pun mendapat sambutan positif dari netizen. Para followers Maia setuju dengan cara idolanya menjawab pertanyaan soal anak perempuan dari pernikahannya dengan Irwan Mussry. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Maia Estianty dan Irwan Musry saat berada di Roma, Italia. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini