nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Gelar Akad Nikah di Hari Kemerdekaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 09:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 33 2088251 cut-meyriska-dan-roger-danuarta-gelar-akad-nikah-di-hari-kemerdekaan-bHVZaiQK3r.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Diera Bachir)

JAKARTA - Pasangan kekasih, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, diketahui akan segera menikah. Agustus pun dipilih keduanya sebagai bulan bahagia mereka, dimana rencana akad nikah dan resepsi akan digelar.

Setelah sempat beredar kartu panduan berbusana khusus keluarga, yang di dalamnya tertera tanggal, jam, dan lokasi pernikahan, kali ini giliran undangan akad nikah Cut Meyriska dan Roger tersebar. Dalam undangan berbasis video tersebut, nampak terlihat jelas nama kedua mempelai berikut orangtua mereka.

"Assalamualaikum wr wb, tanpa mengurangi rasa hormat, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i serta kerabat sekalian untuk menghadiri pernikahan kami, Chika & Roger. Cut Ratu Meyriska, S.Ikom Putri dari Bapak Ir. H. Suryadi & Ibu Hj. Cut Suharnita & Roger Danuarta, SE, Putra dari Bapak (Alm) Johnny Danuarta & Ibu (Almh) Engnawati Atmadja," bunyi undangan tersebut.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Baca juga: Cut Meyriska Beberkan Persiapan Pernikahan dengan Roger Danuarta

Chika dan Roger sendiri diketahui akan menggelar ijab kabul pada Sabtu 17 Agustus 2019 mendatang. Menurut undangan yang tersebar tersebut, pernikahan Roger dan Chika akan digelar di Medan, Sumatera Utara. Bahkan pernikahan tersebut akan digelar mulai pukul 16.00 hingga 20.00 WIB.

"Save The Date, Akad Nikah, Tanggal Sabtu, 17 Agustus 2019. Pukul 16.00 - 20.00 WIB. Lokasi Masjis di Kelurahan Asam Kumbang, Medan Selayang, Sumatera Utara," inti dari isi undangan tersebut.  

"Merupakan suatu kehormatan & kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan do'a restu. Wassalamualaikum wr wb," tutupnya.

Baca juga: Sunan Kalijaga Bongkar Indentitas Pembawa Pengaruh Buruk Salmafina

Sebagaimana diketahui, sebelum menggelar prosesi akad nikah, Cut Meyriska dan Roger, sempat melakukan proses lamaran pada Minggu 28 Juli 2019 kemarin. Dalam acara tersebut, nampak hadir keluarga besar kedua belah pihak, termasuk ayahanda Chika yang diketahui telah memberikan restu.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Foto Prewedding Cut Meyriska Bersama Roger Danuata

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengenakan baju adat Aceh pada sesi foto prewedding. (Foto: Instagram @dierabachir / @cutratumeyriska)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini