nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mawar Eva de Jongh Beberkan Kronologi saat Didorong Hanung Bramantyo

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 02:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 06 206 2088611 mawar-eva-de-jongh-beberkan-kronologi-saat-didorong-hanung-bramantyo-yojPF7OwXT.jpg Mawar Eva De Jongh (Foto: Okezone)

JAKARTA – Mawar Eva de Jongh sempat didorong oleh Hanung Bramantyo saat syuting film Bumi Manusia. Mawar pun meluruskan bahwa apa yang dilakukan Hanung sebagai upaya untuk membangkitkan emosi Mawar dalam sebuah scene.

Menurut Mawar, ketika melakoni sebuah adegan, emosinya kurang terpancing. Tak lantas mendorong Mawar, Hanung lebih dahulu menyuruh pemeran Annelies untuk mendorongnya.

Baca Juga:

Dicibir karena Bikini, Anak Elly Sugigi: Enggak Kapok

Dinikahi Bangsawan Swiss, Pria Indonesia Ini Punya 35 Kuda hingga Ladang Gandum

“Memang itu kebutuhan scene itu sendiri dan memang sudah berulang kali take dan enggak dapat emosinya. Jadi mas Hanung minta aku dorong dia, awalnya. Tapi, aku enggak berani. Jadi dia mancing dorong aku agar aku berani dorong dia,” ujar Mawar Eva De Jongh kepada Okezone saat berkunjung ke INews Center di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Namun menurut gadis berdarah Belanda dan Medan ini, dorongan yang dilakukan Hanung tak begitu keras. Dia pun menambahkan bahwa dirinya terjatuh lantaran sedang tidak fokus.

“Mungkin jatuh karena saat itu lagi enggak stabil dan enggak nyangka bakal didorong bukan karena keras,” tambah gadis 17 tahun ini.

Mawar Eva de Jongh memerankan tokoh Anneliese dalam film Bumi Manusia yang akan ditayangkan perdana pada 15 Agustus 2019 mendatang. Dalam film ini, Mawar dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan yang memerankan tokoh Minke.

Bumi Manusia merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. Film ini sendiri berada di bawah garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Baca Juga:

Usai Temui Penyidik, Vicky Prasetyo Lari Tunggang Langgang

Dikabarkan Nembak Pacar Billy Syahputra, Atta Halilintar Buka Suara

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh saat membawakan single Heartbeat yang merupakan ost Bumi Manusia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini