Dear PLN, Ada Saran dari Indra Bekti Terkait Listrik Mati

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 05 33 2088039 dear-pln-ada-saran-dari-indra-bekti-terkait-listrik-mati-ffAkx8eZfg.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)

JAKARTA - Mati lampu serentak yang terjadi di berbagai daerah di Pulau Jawa pada Minggu, 4 Agustus 2019, membuat banyak selebriti Indonesia berkomentar. Indra Bekti, misalnya, mengaku sangat menyayangkan respons lambat dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Baca Juga: Nostalgia, Indra Bekti Bakal Kembali Duet Acara dengan Indy Barends

Pria berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa kejadian tersebut cukup merugikan masyarakat Indonesia. Indra berharap ke depannya agar kejadian mati lampu panjang seperti kemarin tidak terjadi lagi.

Indra Bekti

"Aku tadi lihat Pak Jokowi juga udah mengunjungi PLN. Terus udah memberikan peringatan juga agar jangan sampai terjadi seperti ini lagi," ujar Indra Bekti saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2019).

Dalam tanggapannya atas kejadian ini, PLN hanya bisa meminta maaf karena tidak bisa mengatasi masalah dengan cepat. Pasalnya peristiwa listrik mati ini terjadi dengan durasi yang cukup panjang.

Bekti

"Kalau perlu memang ada manajemen yang bisa menyelesaikan masalah ini. Jadi pada saat itu terjadi, langsung ada penanganan atau backupnya gitu lho. Jangan sampai bisa mati. Ini Jawa sampai Bali gitu lho," paparnya.

Listrik mati

Sebagai perusahaan pelayanan publik, lanjut Indra, PLN seharusnya bisa bertindak cepat mengatasi padamnya listrik di berbagai daerah di Pulau Jawa.

Baca Juga: Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan

"Maksudnya mereka-mereka ini kan pintar-pintar. Kok bisa sih terjadi kayak gini? Mungkin memang karena ini kan pelayanan publik ya harusnya sih zero mistake. Walaupun rusak, harus ada backupnya gitu. Karena merugikan banyak orang," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 13

Presiden Jokowi Minta PLN Segera Bereskan Soal Matinya Listrik secara Massal

Presiden Jokowi meninggalkan kantor pusat PLN tanpa sepatah patah kepada awak media yang sudah menunggu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini