Nostalgia, Indra Bekti Bakal Kembali Duet Acara dengan Indy Barends

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 18 33 2019608 nostalgia-indra-bekti-bakal-kembali-duet-acara-dengan-indy-barends-FxA2FeI8p3.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Nama Indra Bekti sempat meroket lewat program acara talkshow yang dipandunya dengan Indy Barends. Sontak membuat Indra Bekti ingin menghidupkan kembali acara tersebut.

Lebih lanjut, Indra mengatakan, bahwa dengan hadirnya kembali acara talkshow ini, dapat membuatnya bernostalgia. Tidak hanya itu, Indra Bekti juga sekaligus menjawab kerinduan penggemar lewat acara tersebut. Apalagi acara ini sempat booming selama bertahun-tahun.

"Bukannya kita latah atau mengikuti (program serupa) yang lain, tapi kita coba menghidupkan lagi saja, dan mengobati kerinduan dan penasaran para pemirsa," ujar Indra saat dijumpai di kawasan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Indra Bekti dan Istri Beri Kejutan di Ultah Anak Sulungnya

Sayangnya, niat Indra untuk kembali menayangkan acara tersebut, harus berbentrokan dengan nama acara yang sudah dimiliki salah satu stasiun televisi swasta. Oleh sebab itu, untuk saat ini, ia pun sepakat menayangkan acara talkshow ini melalui media Youtube.

"Nah itu dia, kita memang lagi bikin, kan dulu sudah ada namanya Ceriwis, cuma kan itu program salah satu TV, tapi kita mau bikinnya di YouTube, kita mau menghidupkan lagi Indy Barends dan Indra Bekti," paparnya

Tidak mudah untuk menggaet para penonton yang didominasi oleh anak-anak muda dewasa ini, Indra Bekti pun bakal berpikir untuk menyuguhkan konten yang menarik pada acaranya. Terlebih tema-tema yang berhubungan dengan kaum milenial akan dibahas.

Baca juga: Lepas Hijab, Yuk Intip Penampilan Salmafina Sunan Terkini

Hal itu dilakukan agar acara ini dapat diterima orang banyak, selain para penggemarnya yang telah menunggu-nunggu kehadiran dirinya bareng Indy Barends.

"Jadi memang nanti kontennya apa yang sedang heboh di kaum milenial, ada yang jadi orang gila, nge-pranklah (jahil)," katanya lagi.

"Kayaknya dulu (hal semacam itu) kita sudah pernah bikin di Ceriwis, jadi kita coba lagi dengan tema masa kini, sudah coba buat timnya, jadi seserius itu untuk menghidupkan kembali," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Deretan Aktris Cantik & Seksi yang Jalani Cinta dengan Pemain Bintang

Model Ilary Blasi diketahui berkencan dengan legenda sepakbola AS Roma Francesco Totti pada 2003. (Foto: Instagram @ilary.blasi.fans)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini