nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Tania Nadira Kenakan Gaun Pernikahan, Bak Putri Negeri Dongeng

Hana Futari, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 08:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 05 33 2087714 cantiknya-tania-nadira-kenakan-gaun-pernikahan-bak-putri-negeri-dongeng-o1hhnFWg6p.jpg Tania Nadira (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira melepas status jandanya setelah dipersunting oleh seorang pria bernama Abdullah Alwi. Pesta pernikahan meriah pun diselenggarakan mereka sepekan setelah acara akad nikah, tepatnya pada Sabtu (3/8/2019) di kawasan Jakarta Pusat.

Di hari spesialnya itu, Tania tampil bak seorang putri cantik dari negeri dongeng. Di awal acara, Tania mengenakan sebuah dress putih bertaburkan swarovski yang menyilaukan.

Sebuah mahkota berwarna putih dengan penutup kepala senada pun dikenakan oleh mantan istri Tommy Kurniawan ini. Aksesoris tersebut semakin membuat Tania terlihat begitu cantik.

Menurut ibu 2 anak ini, gaun pengantin tersebut merupakan sebuah impiannya. Dia pun memesan khusus kepada sang desainer agar gaunnya tepat seperti keinginannya.

Tania Nadira

Baca Juga: Makna di Balik Mahar Rp260 Ribu untuk Tania Nadira

“Gaun pengantin dari Julia Sposa, jadi dia sudah buatin dream comes true aku banget. Aku bilang full swaroski dan alhamdulilah tercapai,” ujar Tania Nadira.

Memasuki ballroom lokasi acara, semua mata para hadirin pun tertuju pada Tania Nadira. Perlahan berjalan dan didampingi oleh seorang pria, Tania seakan mampu menyihir para tamu undangan.

Dia pun akhirnya dipertemukan dengan sang suami, Abdullah Alwi. Pria keturunan Arab itu pun seakan tak dapat menyembunyikan kekagumannya pada sosok Tania Nadira.

Senada dengan Tania, di pesta pernikahannya, Abdullah mengenakan setelan jas berwarna putih dengan list hitam. Keduanya tampak serasi dan seperti sepasang raja dan ratu di dunia dongeng.

Pesta pernikahan Tania Nadira dan Abdullah Alwi sendiri mengusung tema Internasional dengan nuansa biru royal dan emas. Acara ini berlangsung pada malam hari mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Demi Pesta Ultah di Atas Yacht, Kylie Jenner Habiskan Rp3 Triliun

Meski keduanya memiliki darah Arab, namun pesta pernikahan mereka tak terlalu mengusung budaya Timur Tengah. Tania dan Abdullah mengatakan bahwa pestanya ini mengusung beberapa konsep yang mereka padukan.

 

“Nuansa lebih internasional, tapi kita tonjolin di warna biru. Ada stand Timur Tengah, Asia, Western, jadi campur,” pungkas Abdullah.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini