Jangan Kebanyakan, Rahasia Awet Muda Meriam Bellina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 04 33 2087593 rahasia-meriam-bellina-tetap-cantik-di-usia-54-tahun-UrJiiqrNNe.jpg Meriam Bellina. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meriam Bellina memang sudah berusia 54 tahun. Namun tampilan fisik sang aktris tak membuatnya terlihat seperti perempuan usia 50 tahunan.

Kepada awak media, Meriam Bellina pun membeberkan rahasia penampilan awet mudanya. “Makan jangan kebanyakan. Main jangan kebanyakan. Kerja pun begitu. Jadi, semuanya harus seimbang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Hotman Paris Ungkap Perkataan Terakhir Meriam Bellina sebelum Berpisah

Faktor pekerjaan jadi salah satu kunci Meriam Bellina mempertahankan penampilan mudanya. Sebab selama ini, Meriam Bellina selalu mendapat waktu istirahat cukup lantaran jadwal syuting yang sehat.

“Aku kebetulan bernaung di PH (rumah produksi) yang sinetronnya sehat. Jadi, kerjanya cuma sampai jam 12 malam paling telat. Itu pun jarang sekali terjadi. Kalau kepepet banget, baru sampai jam 12,” ungkapnya menjelaskan.

Selain waktu istirahat mencukupi, rutin berolahraga juga menjadi kunci Meriam Bellina untuk tetap awet muda. Penting baginya untuk mengolah tubuh sekalipun hanya lewat olahraga ringan.

“Saya enggak melakukan olahraga berat. Paling saya hanya jalan keliling kompleks rumah,” terangnya.

Meriam Bellina membocorkan rahasia di balik penampilan awet mudanya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Geser U2, Ed Sheeran Jadi Musisi dengan Pendapatan Tur Tertinggi

Terakhir, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Hotman Paris Hutapea itu juga rutin melakukan perawatan tusuk jarum untuk kesehatan wajah dan organ dalamnya.

“Saya juga melakukan tusuk jarum. Sebenarnya, fungsi tusuk jarum ini tak hanya untuk kecantikan. Tapi juga untuk kesehatan,” ujar Meriam Bellina.* (SIS)

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini