nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Bulan Pacaran, Bastian Steel Lebih Akrab dengan Ibu Shafa Harris

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 Agustus 2019 17:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 04 33 2087538 7-bulan-pacaran-bastian-steel-lebih-akrab-dengan-ibu-shafa-harris-a7e0xmzEZm.jpg Bastian Steel dan Shafa Harris. (Foto: Instagram/@shafaharris)

JAKARTA - Penyanyi Bastian Steel diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan selebgram Shafa Harris. Hubungan itu, diakui keduanya, telah berjalan selama 7 bulan terakhir.

Namun menurut Shafa, sang kekasih justru lebih akrab dengan sang ibu, Sarita Abdul Mukti. “Dia lebih dekat sama Bunda daripada aku,” ujar Shafa bernada protes saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bastian Steel mengaku, lebih dekat dengan ibu sang kekasih dibandingkan Shafa Harris. (Foto: Instagram)

Baca juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak 

Bastian Steel membenarkan apa yang dikatakan Shafa Harris. Menurutnya, Sarita Abdul Mukti memang figur yang mudah dekat dengan siapapun. “Asyik banget sih bundanya Shafa. Jadi, enggak ada grogi-grogi untuk mendekatinya,” tutur mantan personel Coboy Junior itu.

Meski begitu, Bastian juga tidak menampik dirinya sempat dibuat gugup saat pertama kali bertemu Sarita. “Saat pertama kali jemput Shafa, gue langsung disuruh masuk rumah sama Bunda. Buset entar dulu kali,” katanya.

Namun setelah mengetahui bahwa Sarita adalah sosok yang menyenangkan, tak butuh waktu lama bagi Bastian Steel untuk mengakrabkan diri. Kini, penyanyi 19 tahun itu tak jarang menawari Sarita untuk ikut serta saat dirinya berkencan dengan Shafa Harris.

Baca juga: Geser U2, Ed Sheeran Jadi Musisi dengan Pendapatan Tur Tertinggi 

“Kadang-kadang lah (ikut), karena Bunda juga punya aktivitas kan. Kalau misalnya Bunda lagi diam di rumah dan aku lagi jemput, aku ajak saja jalan bareng.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Bastian Steel Curhat soal Kegalauan Cinta lewat Take It Slow

Bastian saat berkunjung ke kantor Okezone, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini