nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milo Ventimiglia: Warner Bros Bilang, Aku terlalu Tua Jadi Batman

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 05 Agustus 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 04 206 2087455 milo-ventimiglia-warner-bros-bilang-aku-terlalu-tua-jadi-batman-YxryegcDel.jpg Milo Ventimiglia dalam serial populer This is Us. (Foto: NBC)

LOS ANGELES - Sebelum Warner Bros. menetapkan Robert Pattinson sebagai pengganti Ben Affleck, aktor Milo Ventimiglia ternyata sempat menjajal peruntungannya menjadi Batman.

Sayang, respons yang diterimanya tak begitu bersahabat. "Warner Bros. bilang, aku terlalu tua menjadi Batman," kata Ventimiglia dalam podcast The Big Ticket Variety dan iHeart, pada 2 Agustus 2017.

Milo Ventimiglia mengaku, Warner Bros. menolaknya untuk berperan sebagai Batman karena usianya sudah terlalu tua. (Foto: GQ Magazine)

Baca juga: Robert Pattinson Mulai Syuting The Batman Awal 2020 

Lebih lanjut aktor 42 tahun itu menambahkan, "Aku tak masalah (dengan penolakan itu). Toh, aku juga cukup sibuk dengan karierku."

Ventimiglia akan merilis film barunya, The Art of Racing in the Rain pada 9 Agustus mendatang. Kisahnya diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Garth Stein, yang dirilis pada 2008.

Ventimiglia berperan sebagai Denny Swift, pembalap Formula One yang menghadapi pahit manis kehidupan setelah menikah. "Denny itu pria sederhana yang mencintai mobil, keluarga, serta anjingnya," kata aktor yang terkenal lewat lakonnya dalam serial This is Us tersebut.

Enzo (Kevin Costner), anjing peliharaan Denny Swift memegang peran besar dalam keseluruhan cerita film ini. Ia yakin akan bereinkarnasi menjadi manusia dalam kehidupan selanjutnya apabila memiliki karma baik.

Baca juga: Geser U2, Ed Sheeran Jadi Musisi dengan Pendapatan Tur Tertinggi

"Enzo sadar bahwa dia seekor anjing. Jadi dia berusaha mempelajari sebanyak mungkin kehidupan manusia dari Denny dan keluarganya. Jadi, ketika menjadi manusia dia bisa mengaplikasikannya," tutur Ventimiglia.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Spiderman Sampai Batman Bersihkan Pantai Kuta

Petugas kebersihan Kabupaten Badung yang berkostum tokoh "Super Hero" bersama rekannya membersihkan sampah yang terdampar akibat cuaca di Pantai Kuta, Rabu, 27 12 2017. Pemkab Badung mengemas kegiatan bersih-bersih pantai dengan menerjunkan 400 petugas termasuk sembilan petugas berkostum tokoh "Super Hero" dan Sinterklas untuk menampilkan atraksi menarik bagi wisatawan agar mampu menepis kesan negatif fenomena sampah serta dampak erupsi Gunung Agung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini