nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robert Pattinson Mulai Syuting The Batman Awal 2020

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 22 206 2082266 robert-pattinson-mulai-syuting-the-batman-awal-2020-IGbnfKkImn.jpg Robert Pattinson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Robert Pattinson dijadwalkan mulai syuting film The Batman, pada 13 Januari 2020. Mengutip The Geek WorldWide, syuting perdana akan dilakukan di London, Inggris.

Dengan jadwal tersebut, maka aktor Twilight Saga ini memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan syuting film Tenet. Matt Reeves juga memiliki waktu yang cukup untuk melengkapi para pemain The Batman.

Robert Pattinson

Hingga kini, Reeves masih merahasiakan karakter DC apa saja -selain Batman, Alfred, dan Jim Gordon tentunya- yang akan tampil dalam The Batman. Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa karakter antagonis Penguin dan Catwoman akan terlibat dalam film tersebut.

Baca Juga:

- Didorong Hanung Bramantyo hingga Tersungkur, Mawar Eva De Jongh Marah?

- 5 Cerita Batman yang Harus Dibawakan Robert Pattinson

Aktris Vanessa Kirby digadang-gadang akan berperan sebagai Catwoman dalam proyek tersebut. Dia mulai mencuri perhatian, setelah berperan dalam Mission: Impossible - Fallout dan Hobbs & Shaw.

Meski menepis kabar tersebut, namun Kirby mengaku tak akan menolak jika Reeves memercayakan karakter Catwoman padanya.

"Aku rela melakukan squats setiap hari demi Catwoman."

Sementara itu, The Batman akan mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.* (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Spiderman Sampai Batman Bersihkan Pantai Kuta

Petugas kebersihan Kabupaten Badung yang berkostum tokoh "Super Hero" bersama rekannya membersihkan sampah yang terdampar akibat cuaca di Pantai Kuta, Rabu, 27 12 2017. Pemkab Badung mengemas kegiatan bersih-bersih pantai dengan menerjunkan 400 petugas termasuk sembilan petugas berkostum tokoh "Super Hero" dan Sinterklas untuk menampilkan atraksi menarik bagi wisatawan agar mampu menepis kesan negatif fenomena sampah serta dampak erupsi Gunung Agung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini