Sukses dengan Konser Pertama, NU'EST Janji Segera Kembali ke Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 03 205 2087366 sukses-dengan-konser-pertama-nu-est-janji-segera-kembali-ke-indonesia-KZS7hqPxf5.jpg NU'EST (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - NU'EST berhasil menggelar konser solo perdana mereka yang bertajuk Segno di Indonesia. Digelar di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (3/8/2019), ini menjadi kesempatan pertama NU'EST berinteraksi langsung dengan fans mereka di Indonesia dari atas panggung.

Baca juga: Sara Wijayanto Berkomunikasi dengan Sosok Pesinden Gaib

Baekho cs mengaku puas dengan sambutan fans mereka di Indonesia. Antuasisme yang tinggi dari Love (sebutan fans NU'EST) membuat boyband berisi lima member itu senang menggelar konser di Tanah Air.

nuest 

"Karena kalian menyambut kami dengan sangat luar biasa, terima kasih. Saat tadi kami ganti baju, kami berkata, 'Suara fans luar biasa.' Walau ini pertama kalinya kami ke sini dengan formasi lengkap, tp ini pasti akan kami ingat. Kita akan bertemu lagi," kata Baekho.

"Kami akan berusaha agar kita bisa bertemu secepatnya. Hari ini menyenangkan sekali. Terima kasih," sambungnya.

Janji untuk kembali itu juga diutarakan empat member lain. Meski tak mengatakan kapan, tapi pelantun lagu I'm Bad tersebut berjanji akan kembali dalam waktu dekat.

"Sudah lama sekali kami ingin ke sini. Maaf butuh waktu lama untuk kami akhirnya bisa ke sini. Terus dukung kami. Suara dukungan kalian luar biasa. Jadi kami harus kembali ke sini," janji Ren.

Min Hyun menyahut, "Karena saya bahagia sekali di sini, jadi kami janji akan kembali ke sini secepatnya."

nuest 

Seperti yang disebutkan, Segno menjadi konser solo perdana NU'EST dengan lima member di Indonesia sejak debut mereka pada 2012. Pada 2018, Mecimapro yang tahun ini mempromotori konser NU'EST, sudah sempat akan mendatangkan sub-unit NU'EST W ke Jakarta. Sayangnya konser dengan empat member tersebut batal.

Baca juga: Hotman Paris Gelar Sayembara Berhadiah Mobil Lamborghini

Para member NU'EST tiba di Jakarta pada Jumat, 2 Agustus 2019. Fans sempat mengkhawatirkan keadaan kelima member pelantun Bet Bet tersebut setelah gempa yang melanda Jakarta malam itu. Beruntung, kelima member NU'EST baik-baik saja dan dapat menjalankan konser dengan lancar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini