Image

Gelar Konser di Taiwan, NU'EST W Ingatkan Penggemar Tak Beli Tiket Palsu dari Calo

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 16:16 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 09 13 205 1775128 gelar konser di taiwan nu est w ingatkan penggemar tak beli tiket palsu dari calo 917VSHuROY.jpg NUEST (Foto: Allkpop)

SEOUL - Akan menggelar konser di Taiwan, grup band Korea, NU'EST W peringatkan para penggemarnya agar waspada pada beredarnya tiket palsu yang dijual oleh para calo.

Para penggemar NU'EST W di Taiwan diperingati agar tidak membeli tiket sebelum adanya pernyataan resmi tentang mulainya penjualan tiket oleh pengumuman resmi.

(Baca Juga: Daebak! BTS Pastikan Kolaborasi dengan The Chainsmokers di Mini Album Terbaru)

(Baca Juga: Konser SEVENTEEN Dilempari Ponsel, Keamanan Idola K-Pop Terancam Lagi)

Peringatan hal itu diumumkan di laman Facebook pihak penyelenggara konser untuk mengklarifikasi situasi dan meminta penggemar untuk tak tertipu para calo.

"Jika kalian telah membeli tiketnya, itu adalah penipuan! Tiket konser belum diperjual-belikan," kata panitia seperti dikutip dari The Korea Herald, Rabu (13/9/2017).

(Baca Juga: Super Energik Jadi Rangkuman Konser Music Bank in Jakarta 2017)

Kasus tiket konser palsu tersebut bermula dari para fans NU'EST W di Taiwan yang heran atas postingan Weibo yang mengatakan jika tiket telah terjual.

"Kami ingatkan lagi bagi para penggemar, jangan membeli tiket palsu! Kami juga berharap para penggemar melaporkan kasus-kasus ilegal ini pada kami," tulisnya lagi.

Sementara penjualan tiket resmi konser grup band di bawah naungan Pledis Entertainment tersebut akan dibuka pada hari Jumat siang waktu setempat. Konser tersebut akan berlangsung di National Taiwan University Sports Centre, Taipei pada 29 Oktober 2017.

NU'EST W yang terdiri dari Choi Min-ki, JR, Baek-ho dan Hwang Min-hyun baru-baru ini mengikuti program audisi di Mnet yakni Produce101 season 2. Berkat program tersebut, nama para member melambung dan Plesdis Entertaiment bersedia menyediakan comeback dengan menggelar konser pada Oktober nanti.

Namun, Hwang Min-hyun harus meninggalkan grup karena aktivitasnya sebagai anggota Wanna One, sebuah grup bentukan Mnet. Seperti diketahui, Min Hyun menjadi satu-satunya personel NU’EST yang lolos 11 besar Produce101 dan harus promosi bersama Wanna One hingga Desember 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Nuest
Cari Berita Lain Di Sini