nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sara Wijayanto Berkomunikasi dengan Sosok Pesinden Gaib

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 03 33 2087320 sara-wijayanto-berkomunikasi-dengan-sosok-pesinden-gaib-qtZqyaOcPc.jpg Sara Wijayanto (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sara Wijayanto menyusuri sebuah rumah tua di Yogyakarta dalam tayangan program misteri di kanal YouTube-nya, DMS (Diary Misteri Sara). Pada perjalanannya kali ini, istri Demian Aditya tersebut banyak menjumpai sosok astral termasuk seorang pesinden gaib.

Bersama dengan sang suami dan Wisnu, adiknya, Sara masuk ke dalam sebuah ruangan yang dipercayai sebagai tempat bernaungnya pesinden tersebut. Sara pun akhirnya mencoba untuk berkomunikasi dengan sosok tersebut.

Baca juga: Dituduh Sebar Konten Pornografi, Hotman Paris: Saya Tidak takut

“Aku ngelihat beliau, jadi aku dibawa. Aku nggak tahu ya, ini yang aku lihat ya. Ini ada kaca, terus aku nggak tahu ini mungkin ada pernak-perniknya. Mungkin sebelum beliau mau nari atau nyanyi. Mungkin makeup zaman dulu, kali ya. Terus jadi kalau misalnya sebelum mau tampil, kayak ada ritual dulu," tuturnya.

Sara

Sara Wijayanto mengaku bahwa pesinden itu terus berusaha berkomunikasi dengannya. Ia merasa dirinya adalah medium yang pas bagi si pesinden untuk bercerita lebih lanjut.

Uniknya, Sara dan pesinden gaib ini memiliki sebuah persamaan. Keduanya sama-sama memiliki rasa ingin dikaruniai anak. Hanya saja bedanya Sara masih merasakan hal tersebut sementara si pesinden merasakan itu ketika dirinya masih hidup.

Baca juga: Ghea dan Lyla Rilis Lagu Janji, Netizen: Lagunya Enak Banget

“Aku ngerasain ada kesamaan sedikit. Mungkin dengan apa yang pernah aku rasakan. Waktu pertama kali saya menikah, itu saya pengen banget punya anak, pak. Nah nggak tahu kenapa saya ngerasa beliau ini pernah merasakan hal yang sama. Tapi beliau.aku nggak tahu ya, mungkin dari meditasi atau itu ikhlas melepas semuanya, pasrah. Gak tahu ya, ini yang aku tangka , pak, “ ujar Sara kepada Nono, penjaga rumah tua tersebut.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini