nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali Konser di Indonesia, NU'EST: Tempat Ini Surga

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 03 Agustus 2019 22:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 03 205 2087360 pertama-kali-konser-di-indonesia-nu-est-tempat-ini-surga-ltt4cbRQ4a.jpg NU'EST (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

JAKARTA - Boyband senior Pledis Entertainment, NU'EST akhirnya menggelar konser solo perdana mereka di Indonesia. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, bertajuk Segno itu digelar pada Sabtu (3/8/2019).

Ini menjadi pertama kalinya NU'EST ke Indonesia dengan formasi lengkap lima member. Sebelumnya, hanya member Min Hyun yang pernah ke Indonesia untuk konser bersama Wanna One.

Baca juga: Malam Minggu di Konser NU'EST, JR: Kalian Mantul!

Akhirnya bisa ke Indonesia untuk konser dan menyapa langsung penggemarnya yang biasa disebut Love, Aron cs merasa senang. Grup yang debut pada 2012 ini bahkan menyebut Indonesia sebagai surga karena besarnya antusiasme fans.

nuest 

"Menurut saya, tempat ini surga. Semua karena Love," kata JR dari atas panggung yang langsung disambut sorak riuh penonton.

Pernyataan pemilik nama asli Kim Jonghyun tersebut dibenarkan oleh empat member NU'EST yang lain. Mereka sangat bahagia mendapatkan respons luar biasa dari Love Indonesia.

"Saya bahagia sekali di sini. Senang bisa berbagi dari hati ke hati dengan kalian," tutur Hwang Min Hyun.

nuest 

Baekho menambahkan, "Senang sekali pas saya nyanyi lagu bahagia, reaksi kalian juga gembira. Pas lagunya agak mellow, kalian juga mengikuti."

Seperti yang disebutkan, Segno menjadi konser solo perdana NU'EST dengan lima member di Indonesia sejak debut mereka pada 2012.

Baca juga: Hotman Paris Gelar Sayembara Berhadiah Mobil Lamborghini

Pada 2018, Mecimapro yang tahun ini mempromotori konser NU'EST, sudah sempat akan mendatangkan sub-unit NU'EST W ke Jakarta. Sayangnya konser dengan empat member tersebut batal.

Para member NU'EST tiba di Jakarta pada Jumat, 2 Agustus 2019. Fans sempat mengkhawatirkan keadaan kelima member pelantun Bet Bet tersebut setelah gempa yang melanda Jakarta malam itu. Beruntung, kelima member NU'EST baik-baik saja dan dapat menjalankan konser dengan lancar.

(ady)

Berita Terkait

Nuest

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini