nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isa Bajaj: Agung Hercules Otot Gede tapi Kelakukan Kayak Anak Kecil

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 01 33 2086614 isa-bajaj-agung-hercules-otot-gede-tapi-kelakukan-kayak-anak-kecil-9luFPl8W2B.jpg Isa dan Agung Hercules

JAKARTA - Kepergian Agung Hercules meninggalkan duka mendalam bagi Isa Bajaj. Sering terlibat dalam proyek bersama, Isa sudah menganggap bahwa Agung adalah sahabat terbaiknya.

Sosok Agung Hercules di mata Isa adalah orang berotot besar namun memiliki kelakuan seperti anak kecil. Keduanya sering bercanda ketika sedang berada di lokasi syuting yang sama.

Baca Juga: Agung Hercules Rasakan Gejala Kanker Otak saat Syuting

 Agung Hercules

"Iya kita pernah satu produksi 4 tahun sama mas Agung jadi kita tahu mas Agung seperti apa. Mas Agung tuh badannya gede, berotot keras, tapi kelakuannya kayak anak kecil, itu ngangenin," ucap Isa saat ditemui di RS Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

Tak hanya Isa, Melky dan Aden, rekan di grup lawak Bajaj, pun merasakan kehilangan sosok Agung. Melky dan Aden mengaku kaget dengan kabar kepergian Agung.

Baca Juga: Foto Bareng Siti Badriah dan Suami, Dada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

"Mereka kaget. Kita sempet nengok juga barengan yang pas di Tangerang, itu kan kondisinya udah agak pulih, terus ternyata dikabarin lagi drop di Dharmais ini jadi dua hari lalu jenguk, terus tahu-tahu dapat kabar ini," sambungnya.

 

Agung Hercules mengembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Kamis (1/8/2019) pukul 15.56 WIB. Agung selama ini memang berjuang melawan penyakit kanker otak stadium empat.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini