Ramzi Tak Kaget Dengar Kabar Agung Hercules Meninggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 33 2086599 ramzi-tak-kaget-dengar-kabar-agung-hercules-meninggal-KEAbOnFIRZ.jpg Ramzi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kepergian Agung Hercules menghadirkan duka bagi dunia hiburan Tanah Air. Termasuk bagi Ramzi yang mengaku cukup dekat dengan Agung semasa hidupnya.

“Kalau dibilang dekat ya dekat. Dia kan sering juga jadi bintang tamu di Indosiar jadi sering seru-seruan bareng kita. Ya bagi gue sih mas Agung itu bukan cuma penyanyi, dia juga bisa ngelawak ikut menghibur kita di sini,” ujar Ramzi saat dihubungi awak media, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga: Agung Hercules Sempat Amnesia Usai Kena Kanker Otak

 Agung Hercules

Meski ikut kehilangan, Ramzi mengatakan dirinya tidak terkejut dengan kabar meninggalnya Agung Hercules. Mengingat penyakit kanker otak yang diderita Agung merupakan salah satu yang mematikan.

Yang tidak disangka Ramzi hingga kini, Agung Hercules bisa terkena kanker otak. Ramzi lebih terkejut saat melihat perubahan fisik Agung usai pemberitaan dirinya terkena kanker otak beredar.

“Kalau ditanya kaget dengar dia meninggal sih enggak, justru sebenarnya lebih kaget ketika dengar dia menderita penyakit itu kemarin. Kagetnya karena lihat perubahan tubuhnya yang drastis. Itu yang bikin kaget,” jelas sang presenter.

Baca Juga: Sebelum Wafat, Agung Hercules Idap Kanker hingga Sulit Bicara dan Puluhan Kali Radiasi

Terakhir, Ramzi meminta kepada rekan serta keluarga Agung Hercules untuk mengikhlaskan kepergian sang komedian. Menurut Ramzi, hal itu sangat penting untuk membuat arwah Agung tenang di sisi Yang Maha Kuasa.

 

“Insya Allah ini yang terbaik dari Allah. Kami sudah mengikhlaskan Mas Agung,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Agung Hercules Meninggal Dunia karena Kanker Otak

Komedian Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia akibat kanker otak yang belakangan diderita.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini