nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hentikan Konser Sementara, Jennifer Lopez Beri Kejutan untuk sang Kekasih

Selasa 30 Juli 2019 09:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2085142 hentikan-konser-sementara-jennifer-lopez-beri-kejutan-untuk-sang-kekasih-BF17orkgcI.jpg Jennifer Lopez (Foto: Reuters)

FLORIDA - Penyanyi Jennifer Lopez baru saja memasuki usia ke-50. Namun penampilanya masih tetap mempesona. Baru-baru ini, Jennifer Lopez menggelar konser bertajuk It's My Party yang dihelat di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Saat konser sedang berlangsung, ia sengaja menghentikan sejenak untuk memberikan surprise ulang tahun kepada tunangannya, Alex Rodriguez alias A-Rod di atas panggung yang memasuki usia 44 tahun pada Sabtu 27 Juli 2019.

J-Lo -sapaan akrab Jennifer Lopez- mengajak A-Rod naik ke atas panggung. Bersama anak kembarnya serta dua putri A-rod, J.Lo dan ribuan fans di konser tersebut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk A-rod.

Jennifer Lopez

Terlihat juga kue bertema club baseball yang digawangi sang kekasih, Yankees tersaji di atas panggung tersebut.

Baca juga: Ulang Tahun ke-50, Jennifer Lopez Dapat Kado Mobil Mewah dari Kekasih

J-Lo dan kekasih pun menunjukan kemesraanya di atas panggung. Ia terlihat mesra berciuman dengan sang tunangan di atas panggung. Keduanya juga merayakan hari spesial tersebut dengan pesta pribadi yang dihadiri sahabat.

Baca juga: Setelah Nunung, Mantan Bandar Narkoba Ungkap Artis Berinisial SS Akan Tertangkap

Sebelumnya, J.Lo merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Ia menerima hadiah mobil mewah Porsche seharga Rp2 miliar dari sang kekasih.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini