nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-50, Jennifer Lopez Dapat Kado Mobil Mewah dari Kekasih

Jum'at 26 Juli 2019 09:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083616 ulang-tahun-ke-50-jennifer-lopez-dapat-kado-mobil-mewah-dari-kekasih-IDVrC44vi4.jpg Jennifer Lopez (Foto: Billboard)

JAKARTA - Meski usia sudah masuk 50 tahun pada 24 Juli kemarin, namun pesona Jennifer Lopez tak pernah luntur. Ia tetap terlihat cantik dan awet muda.

Merayakan ulang tahunnya, J.Lo -sapaan akrab Jennifer Lopez- menggelar pesta kebun dengan dekorasi mewah.

“Ada beberapa tenda dengan dekorasi modern yang didominasi warna putih dan emas. Ada bola-bola emas besar digantung di halaman,” ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari dreamers.id.

J.Lo pun mendapat kado spesial dari tunangannya, Alex Rodriguez alias A-Rod yaitu sebuah mobil mewah merek Porsche seri 911 GTS seharga Rp 1,9 miliar.

Baca juga: Usia Boleh 50, Tapi Jennifer Lopez Tetap Sexy Menggoda

Jennifer Lopez

Dalam kesempatan itu, ia pun mencoba mobil barunya dan sangat antusias. Tak sampai di situ, mobil tersebut pun memiliki plat khusus bertuliskan ‘JLO’.

“Dia mengendarai mobil dengan A-Rod dan berputar-putar sebelum pesta dimulai, mereka tampak sangat bersemangat,” kata sumber itu lagi.

Tak ketinggalan, A-Rod juga memberikan pesan manis sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu.

Baca juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

“Sejak kita bersama, kamu membuatku merasa setiap hari adalah ulang tahunku. Terima kasih atas semangat, energi, dan inspirasi yang kamu lakukan untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal,” tulis A-Rod menyertai sebuah video menyentuh.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Hadiri Met Gala 2017, Jennifer Lopez Gandeng Pacar Baru

Aktris Jennifer Lopez menggandeng pacar barunya Alex Rodriguez daat menghadiri "Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala" atau Met Gala 2017 di New York, Amerika Serikat, Senin (1/5/2017). Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekira dua bulan. (REUTERS/Lucas Jackson)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini