nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilaporkan Balik Kriss Hatta, Antony Hillenaar: No Comment

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 16:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2085029 dilaporkan-balik-kriss-hatta-antony-hillenaar-no-comment-9AMatTh8UO.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA – Antony Hillenaar, korban penganiayaan Kriss Hatta memberikan reaksinya setelah ia mengetahui telah ada dua laporan yang dilakukan oleh Tuty Suratinah, ibunda Kriss. Laporan tersebut terkait soal dugaan pencemaran nama baik dan pemerasaan yang dilakukan Antony.

Antony Hillenaar yang ditanya Okezone melalui pesan singkat soal laporan tersebut, hanya memberikan reaksi, “No comment dulu,” pada Senin (29/7/2019).

Sebagaimana diketahui bahwa laporan yang dibuat oleh Tuty Suratinah membuat laporan kepada Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7/2019) dengan dua pasal.

Baca Juga: Sempat Menjadi Musuh, Billy Syahputra Tetap Doakan Kriss Hatta

 Kriss Hatta

Pertama pasa 27 UU ITE atas dugaan pencemaran nama baik, kemudian ditambah pasal 29 terkait ancaman dan pemerasan.

“Ada postingan yang menyebut nama klien kami (Kriss Hatta) dengan nama hewan. Sehingga hal ini bisa dibilang mencemarkan nama baik.” kata Denny dalam tayangan Silet.

Sementara untuk dugaan pemerasan, Denny Lubis menyebutkan jika dalam proses mediasi yang berujung gagal, Antony meminta Rp1 miliar sebagai uang damai. Harga ini dinilai Denny Lubis sebagai hal yang tidak wajar.

“Terkait adanya permintaan maaf ibunda Kriss Hatta, ada angka fantastis. ibunda merasa itu tidak pantas dan sangat tidak mungkin dengan luka seperti itu mintanya Rp1 miliar. kata Denny Lubis, kuasa hukum Kriss Hatta dalam tayangan Silet.

Baca Juga: Naomi Zaskia Kenakan Baju Seksi di Laut, Netizen: Gemas Sekali

Sebenarnya, pintu maaf sudah dibuka oleh Antony Hillenaar sejak 6 April 2019, di mana penganiayaan itu bermula.

Namun waktu yang diberikan oleh Antony rupanya tidak dimanfaatkan oleh Kriss. Sehingga membuatnya geram dan bersikeras untuk menjebloskan suami Hilda Vitria itu ke penjara.

 

“Saya paham sebagai orangtua, pengin yang terbaik. Saya bilang selama 3 bulan dia kemana? Dari pihak dia harus ditangkap dulu? kenapa baru sekarang baru minta mediasi? Sekarang kemungkinannya untuk berdamai kecil ” kata Anthony Hillenaar.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini