nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Menjadi Musuh, Billy Syahputra Tetap Doakan Kriss Hatta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Juli 2019 11:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 29 33 2084863 sempat-menjadi-musuh-billy-syahputra-tetap-doakan-kriss-hatta-rZ6ZWzjPjU.jpg Billy Syahputra (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Status tersangka yang kembali disematkan pada Kriss Hatta membuat Billy Syahputra ikut jadi sorotan. Mengingat sebelumnya, konflik keduanya membuat Kriss mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Sayang, Billy Syahputra memilih tidak berkomentar saat disinggung mengenai Kriss Hatta yang kini kembali dijebloskan ke penjara.

Baca Juga:

Baju Melorot saat di Panggung, Payudara Seruni Bahar Kelihatan

3 Video Vulgar Kimi Hime Resmi Kena Suspend Kominfo

Billy Syahputra


No comment lah teman-teman,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (29/7/2019).

Dalam lanjutannya Billy mengatakan, dia merasa tidak berhak mengomentari kasus Kriss Hatta lantaran tidak terlibat secara langsung. Ditambah lagi, Billy juga tidak pernah menginginkan adanya konflik dengan Kriss sejak awal.

“Gue memang sebenarnya dari awal enggak pengin punya masalah sama siapapun,” tuturnya.

 

Kendati menolak berkomentar, Billy Syahputra tetap mendoakan yang terbaik untuk Kriss Hatta. Dia berharap Kriss bisa menempuh jalan terbaik untuk menyelesaikan kasusnya.

“Pokoknya gue doain yang terbaik saja dan semoga masalah cepat selesai. Siapapun itu orangnya yang kena masalah, kena musibah, semoga masalahnya cepat kelar dan selesai,” pungkas Billy Syahputra.

Baca Juga:

Kembali Menikah, Donna Harun Gelar Resepsi di Bali

Dihina Netizen, Vanessa Angel Santai

Kriss Hatta Blakblakan Gauli Hilda Vitria, Billy Syahputra Syok


Seperti diketahui, Kriss Hatta kembali mendekam di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Dugaan penganiayaan yang dilakukan Kriss dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Antony Hillenaar.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kriss Hatta Blakblakan Gauli Hilda Vitria, Billy Syahputra Syok

Kriss Hatta blak-blakan mengungkapkan berapa kali ia bisa menggauli Hilda saat masih menjadi istrinya. Pemandu acara Uang Kaget itu mengungkapkan bisa sampai enam ronde dalam satu harinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini