Rangga Moela Akui Ada Teman yang Konsumsi Narkotika, Artis?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 27 33 2084457 rangga-moela-akui-ada-teman-yang-konsumsi-narkotika-artis-pKmo3oPR1x.jpg Rangga Moela (Foto: Instagram Rangga Moela)

JAKARTA - Rangga Moela mengaku tak setuju dengan tanggapan bahwa seorang figur publik dekat dengan narkoba. Ia bahkan mengaku menjadi salah seorang entertainer yang sering kali menolak tawaran untuk menggunakan barang haram tersebut. Meski begitu, dirinya tak memungkiri bahwa teman di sekitarnya banyak yang menjadi pecandu narkotika.

 Rangga Moela

Baca Juga:

Sikap Sopan Andy Lau di Kelas Ekonomi saat Naik Pesawat Jadi Sorotan

Saat Arumi Kenakan Busana Adat Jawa Timur, Cantiknya

Kasus Narkoba, Komedian Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

"Sebenarnya bukan masalah entertainer atau selebriti yang ketangkap gitu, semua aspek kehidupan bisa menggunakan narkoba. Tapi akhirnya tercuat ke publik dan karena dia publik figur," kata Rangga SMASH saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau ditawari mungkin enggak, karena teman-teman aku tahu (kalau) aku anaknya juga keukeuh dan berprinsip gitu. Tapi di lingkungan sekitar aku, ya aku tahu ada yang pernah memakai," tambah Rangga.

Masuknya komedian Nunung serta aktor muda berbakat, Jefri Nichol, ke balik jeruji besi, menambah panjang daftar artis yang kedapatan memakai narkotika. Citra artis kini semakin dipandang sangat dekat dengan barang haram tersebut.

Rangga menambahkan bahwa dirinya sengaja menolak tawaran untuk mencicipi narkotika, lantaran hal itu tak sesuai dengan prinsipnya. Bahkan ia mengaku rela dikucilkan dari pergaulan, lantaran enggan mencicipi narkotika.

"Kalau menolak ya sudah sih ngomong ya. Maksudnya kayak, 'Gue sih enggak pakai-pakai begituan, terserah kalau lu mau bilang apa, gue enggak gaul atau segala macam, gue enggak peduli'. Karena memang itu berbahaya gitu," jelasnya.

Baca Juga:

Beda 20 Tahun, Jerry Yan Dipasangkan dengan Pemeran Sanchai Meteor Garden 2018

Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

Kasus Narkoba, Komedian Nunung Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

"Misalnya kita enggak usah icipin bangkai untuk bilang bangkai enggak enak kan? Memang kitanya punya prinsip yang kuat untuk aku pribadi," sambungnya.

Mengatahui dirinya memiliki prinsip, pria 31 tahun ini mengaku sering memberikan pesan kepada rekan-rekan artis yang menjadi pemakai. Tak hanya itu, ia juga sempat memperingati bahwa narkoba hanya akan membawa mereka ke titik kehancuran.

"Aku sempat kasih tahu juga kayak teman yang bukan selebriti kalau misalnya hati-hati, mau sampai kapan. Karena keluarga akan ikut-ikutan, uang bakal habis, fisik bakal habis," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini