nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ubah Model Rambut, Rafael dan Rangga SMASH Dikira Artis Korea

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 09 Mei 2018 21:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 09 33 1896454 ubah-model-rambut-rafael-dan-rangga-smash-dikira-artis-korea-pMuyu6fgds.dib Rafael dan Rangga SMASH. (Foto: Instagram @audimarissa)

JAKARTA – Warganet dibuat heboh dengan penampilan baru rambut dua personel boyband SMASH yakni Rafael dan Rangga. Hal itu diketahui melalui unggahan foto yang menampilkan keduanya di akun media sosial Instagram milik artis Audi Marissa.

Tidak sedikit di antara para warganet yang menuliskan bahwa Rafael maupun Rangga disebut-sebut mirip artis Korea.

Baca juga: Rafael Tan Pastikan Socmed Hanya Wadah Interaksi dengan Fans

Hasil gambar untuk rafael rangga smash, okezone

Demam K-Pop sendiri memang telah melanda dunia musik, budaya, dan serial drama yang selama ini dihadirkan. Jadi, tidak sedikit dari selebriti Indonesia yang terlihat fashionable dengan fesyen yang terlihat berkiblat dari Negeri Ginseng tersebut.

Sebut saja Rafael dan Rangga SMASH yang disebut mirip artis Korea oleh warganet pada salah satu foto yang diunggah oleh Audi Marissa tersebut.

Dalam foto itu, baik Rafael maupun Rangga memangkas bagian bawah rambutnya lengkap dengan memberikan warna terang. Seketika, para pengguna dunia maya ramai berkomentar mengenai penampilan baru personel SM*SH tersebut.

"@vidyabblrafael mirip gong myung g sih?" tulis akun @viola_olol, sebagaimana dikutip Okezone, Rabu (9/5/2018).

"@viola_olol @vidyabbl mirip JunHyun B2ST pidnailah.la demi Allah, ngira seungkwan buset:'v," komentar akun @ririiputri_.

"Kek oppa," lanjut pemilik akun @magvy19.

Baca juga: Gabung di Indonesia Menari 2017, Rangga Ingin Anak Muda Bisa Lakukan Tari Tradisional

Sebagai selebriti, Rafael dan Rangga memang menunujukkan kepedulian terhadap penampilannya. Bisa terlihat dari banyaknya unggahan foto sahabat-sahabatnya yang tampil apik dengan selera pakaiannya.

Bahkan diketahui setelah vakum dari dunia tarik suara, Rangga Moela kini mencoba peruntungan dengan menjadi seorang desainer.

"Awalnya sebenarnya niatnya bikin sesuatu yang bisa dipakai sama diri aku sendiri. Karena kan susah ya mau cari baju begini (nyentrik) tapi di Indonesia masih sedikit. Akhirnya aku mencoba bikin sendiri, eh banyak yang tertarik. Ya sudah deh diseriusi," ungkap Rangga kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini