Ini Kesibukan Rangga yang Bikin Absen dari Reuni Smash

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 April 2020 14:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 28 33 2206128 ini-kesibukan-rangga-yang-bikin-absen-dari-reuni-smash-p9eFLjW205.jpg Rangga Moela (Foto: Instagram Rangga Moela)

JAKARTA - Rangga Moela menjelaskan alasan dirinya absen saat para personel Smash melakukan reuni virtual. Diakui Rangga, dia sejatinya sudah mendapat tawaran untuk berpartisipasi.

“Diajak sebenarnya,” ujarnya di salah satu acara talkshow televisi swasta.

Sayang, momen reuni virtual Smash bertepatan dengan jadwal syuting Rangga bersama sebuah program acara. Lantaran sudah terikat kontrak, mau tidak mau Rangga harus melewatkan kegiatan bersama Smash.

Baca Juga:

Rangga Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni Smash

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Bergabung di Perayaan 1 Dekade SMASH

Smash Reuni

“Mereka live streaming kan, tapi kebetulan pas aku syuting sampai malam. Ada dua tapping-an, jadi enggak bisa,” kata dia.

Rangga memastikan, tidak ada masalah pribadi dengan para personel Smash yang lain. Dirinya mengaku masih ikut berpartisipasi saat mempromosikan reuni virtual Smash di media sosial.

“Yang di Instagram-nya Smash itu ada video ucapan dari aku,” pungkas Rangga.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 8

Penampilan Boyband Smash

Boyband Smash tampil pada acara Showcase Starteen di Studio 18 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain Smash, acara ini juga dimeriahkan penampilan Virzha Idol, Petra Sihombing, The Overtunes, dan Citra Scholastika.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini