Soal Status Bersama SM*SH, Ini Penjelasan Rangga Moela

Elga Nurmutia, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236127 soal-status-bersama-sm-sh-ini-penjelasan-rangga-moela-5PnFPbFntW.jpg Rangga Moela. (Foto: Instagram/@ranggamoela)

JAKARTA - Penyanyi Rangga Moela akhirnya buka suara soal statusnya bersama boyband SM*SH. Kepada Jordi Onsu, dia mengaku, belum pecah kongsi dengan grup vokal yang telah membesarkan namanya itu. 

Dia menjelaskan bahwa saat ini berstatus ‘cuti’ dan tidak bisa mengikuti jadwal promosi bersama SM*SH. Alasannya, karena tahun lalu dia sudah terlanjur meneken kontrak untuk beberapa pekerjaan di tahun 2020. 

Rangga Moela. (Foto: Instagram/@ranggamoela)

“Anak-anak bilang, ‘Anggap saja lu cuti dulu’. Karena memang aku enggak ikut kontrak dengan label baru untuk single terbaru SM*SH kemarin,” ujar penyanyi 32 tahun tersebut seperti dikutip dari channel YouTube MOP Channel, pada Kamis (25/6/2020).

Keputusan cuti dari SM*SH memang harus dibayar cukup mahal oleh Rangga. Pasalnya, dia sempat mendapat cibiran dan kecaman penggemar akibat keputusan tersebut. Apalagi, Morgan Oey yang sudah alumni erlibat dalam reuni virtual SM*SH pada Januari silam.

Baca juga: Absen Reuni Smash, Rangga Moela Kena Bully Netizen 

Rangga Moela memastikan, meski tak terlibat dengan proyek comeback SM*SH beberapa waktu lalu, namun hubungannya dengan personel SM*SH masih terjalin dengan harmonis. “Masih baik-baik saja kok semuanya," tuturnya. 

Pria kelahiran Voorburg, Belanda itu menegaskan, hingga kini masih tergabung dalam grup chatSM*SH. Hanya saja, dia belum bisa memastikan akan seperti apa kelanjutan nasibnya dengan grup tersebut di masa depan.*

Baca juga: Jurassic Park Kembali Rajai Box Office, 27 Tahun setelah Rilis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini