nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Candaan Garing Kaesang Pangarep, Bikin Netizen Emosi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 27 33 2084328 candaan-garing-kaesang-pangarep-bikin-netizen-emosi-4JGxI0fvPO.jpg Kaesang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, saat ini tengah disibukkan dengan bisnis kuliner mereka masing-masing. Keduanya bahkan diketahui baru saja bekerjasama dengan salah satu juri dari ajang Master Chef Indonesia, Arnold Poernomo, untuk mendirikan sebuah restoran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bekerjasama untuk membuat bisnis, membuat ketiganya dapat sering bertemu, bahkan berkolaborasi di akun Youtube Channel.

Bahkan dalam video di akun Youtube Channel milik Chef Arnold yang akan tayang dan 10 jam lagi, Kaesang dan Gibran nampak muncul. Keduanya bahkan terlihat ikut menyajikan salah satu menu yang ada di restotannya.

 Kaesang

Baca Juga: Gara-Gara Jokowi dan Jan Ethes, Addie MS Ngebet Punya Cucu

Pada cuplikan video tersebut, ketiganya nampak tengah berdiri di dapur dan berbincang-bincang. Lucunya saat Arnold mengatakan melamar, Kaesang dengan respon cepat langsung mengatakan 'Cowok sama cowok masa ngelamar-ngelamar'.

Candaan dari kakak beradik, Gibran dan Kaesang, ini langsung mendapatkan respon dari para netizen. Mereka bahkan turut tertawa dengan celotehan garing dari Kaesang saat menimpali Chef Arnold.

"Ini org brdua tuh tampangnya lempeng tp klo ngelawak garing bgt tapi bkin senyum saking (kok iso ngono lo ) hahahahhaah," tulis disayangsuami13.

"Garing amat lu @kaesangp tapi kok gua ngakak ya," tulis moniqueen7.

Video cuplikan tersebut, rupanya membuat netizen emosi dan tak sabar ingin melihat keseluruhan isi tayangan, yang akan mulai diunggah sekitar pukul 17.00 WIB.

Merekapun yang sudah menunggu sejak kemarin sempat terlihat kesal, lantaran Chef Arnold lama untuk mempublish video tersebut.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

"Cpt Up dong Chef. Udh GK sabar nih nunggu," tulis Erika Rizkiyani.

"yaaah... kirain udh ada, taunya msih nunggu 10 jam lgi gaes...! klw gtu titip like ama komen aja dlu yaa..., ntar klw udh tayang kita balik lagi...," tulis Ros Dinar.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Buka Gerai Sang Pisang di Surabaya, Kaesang Layani Langsung Pembeli

Putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep (kanan) berswafoto dengan para pelanggannya saat peresmian gerai Sang Pisang di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (24/3/2018). Gerai tersebut merupakan gerai Sang Pisang pertama di Surabaya.

Berita Terkait

Kaesang Pangarep

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini