Lepas dari Kecanduan Alkohol, Ben Affleck Keranjingan Ngegym

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 25 33 2083452 lepas-dari-kecanduan-alkohol-ben-affleck-keranjingan-ngegym-4cjT7g3zfq.jpg Ben Affleck. (Foto: Esquire)

LOS ANGELES - Ben Affleck memang tak lagi berperan sebagai Batman. Namun tak berarti dia abai dengan tampilan fisiknya. Saat ini, sang aktor diketahui menjalani latihan beban ekstrem untuk membentuk tubuhnya.

Seorang sumber kepada Radar Online mengatakan, Affleck tak menggunakan jasa pelatih pribadi untuk membantunya berlatih. Namun sumber itu memastikan, sang aktor berlatih sangat serius meski dia tak sedang mempersiapkan film baru.

Baca juga: Mundur Jadi Batman, Zack Snyder Beri Pesan Perpisahan untuk Ben Affleck 

“Dia (Ben Affleck) sangat terobsesi dengan latihan yang dijalaninya. Mengenakan hoodie dan kacamata, dia berlatih siang dan malam sampai tak sanggup lagi berdiri,” kata sumber tersebut kepada Radar Online seperti dikutip dari ComicBook, pada Kamis (25/7/2019).

Ben Affleck diketahui mundur dari perannya sebagai Batman pada awal 2019, menyusul kecanduannya pada alkohol. Hal itu, bahkan membuat aktor 46 tahun itu harus bolak-bolak menjalani rehabilitasi.

Kepada Jimmy Kimmel, Affleck menyebut, dia mundur menjadi Batman bukan karena statusnya sebagai pecandu alkohol. Keputusan itu, diambilnya karena merasa gagal menyajikan hal baru dalam film tersebut.

“Karena itu, aku berpikir, sudah saatnya membiarkan orang lain untuk memerankan karakter itu. Mereka (tim produksi Batman) memiliki beberapa kandidat terbaik dan aku senang mendengar hal itu,” ujar Affleck pada Februari 2019.

Meski tak sedang mempersiapkan diri untuk film baru, Ben Affleck disebut-sebut berlatih keras untuk membentuk tubuhnya. (Foto: Esquire)

Baca juga: Sambil Menangis, Kimi Hime Adukan Nasibnya pada Presiden Jokowi 

Kursi kosong yang ditinggalkan mantan suami Jennifer Garner itu kemudian diisi oleh aktor asal Inggris, Robert Pattinson. Dia dijadwalkan memulai syuting The Batman pada 13 Januari 2020 yang akan bertempat di London, Inggris.

Sementara itu, The Batman dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini