nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur Jadi Batman, Zack Snyder Beri Pesan Perpisahan untuk Ben Affleck

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 20 206 2020781 mundur-jadi-batman-zack-snyder-beri-pesan-perpisahan-untuk-ben-affleck-XcSDA7rO9g.jpg Ben Affleck dalam lakonnya sebagai Batman. (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELESZack Snyder akhirnya buka mulut soal keputusan Ben Affleck mundur menjadi Batman. Seperti diketahui, Snyder dan Affleck berkolaborasi dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, pada 2016.

Kolaborasi itu berlanjut ketika keduanya terlibat dalam penggarapan Justice League pada 2017. Sebagai penghormatannya kepada sang aktor, Snyder mengunggah pesan perpisahannya lewat Vero.

Baca juga: Model Seksi Playboy Bantah sebagai Penyebab Ben Affleck Doyan Mabuk

Dalam pesan itu, sutradara 52 tahun itu menyiratkan bagaimana suatu hal yang dimulai baik dapat berujung tidak baik. “Di suatu waktu di mana semuanya sempurna. Namun semuanya jatuh berantakan,” tulisnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari Comicbook, pada Rabu (20/2/2019).

Zack Snyder menambahkan, “Apa yang telah jatuh ya jatuh. Dalam mimpi, semua itu memberiku harapan. Sebuah kebohongan yang indah. (Kau adalah) Batman terbaik yang pernah ada. Terima kasih temanku telah memberkati aku dengan semua kesuksesan itu.”

Affleck memutuskan mundur dari perannya sebagai Batman dalam DC Extended Universe pada awal Februari 2019. Peran yang ditinggalkannya itu akan diisi oleh Matt Reeves yang akan melanjutkan tongkat estafet dalam film The Batman.

Setelah nama Reeves diumumkan, Affleck kemudian memberikan dukungannya kepada aktor 52 tahun itu untuk berperan sebagai Batman. “Penasaran dengan The Batman yang akan rilis pada musim panas 2021 dan (melihat) bagaimana Matt Reeves menampilkan Batman dalam versinya,” kicau Affleck.

Saat tampil sebagai bintang tamu dalam Jimmy Kimmel Live, Affleck menjelaskan alasannya mundur dari lakonnya sebagai Batman. Mantan suami Jennifer Garner itu mengaku bekerja sama dengan penulis skenario terbaik untuk menghidupkan perannya sebagai Batman.

Baca juga: Red Velvet Rampungkan Tur 'REDMARE' di Amerika Utara

“Tapi sepertinya aku tak mampu menghadirkan Batman seperti versi yang diinginkan. Jadi aku berpikir, sudah saatnya aku membiarkan aktor lain untuk mencobanya. Dan aku rasa, mereka mendapatkan aktor terbaik,” katanya.

Meski Affleck meninggalkan DCUE, namun ada sederet film DC lainnya yang layak dinanti. Pada 5 April 2019, Shazam akan memulai debutnya di bioskop, dilanjutkan dengan Birds of Prey pada 7 Februari 2020. Kemudian Wonder Woman 1984 siap memanjakan penggemarnya pada 5 Juni 2020.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Isi Pulsa XL di Indomaret, Dapat Merchandise Film Batman vs Superman

(ki-ka) VP Modern Channel XL, Octavia Kurniawan, Marketing Director PT Indomarco Primatama, Wiwik Yusuf, dan Manager Marketing & Retail Pacific Licensing Warner Bros, Danny Ang dalam acara peluncuran promo penjualan pulsa XL memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice di Jakarta, Selasa (22/3/2016). Melalui program ini, setiap isi ulang pulsa XL 100 ribu, 200 ribu, dan 300 ribu di Indomaret, pelanggan bisa membeli merchandise bertema film tersebut dengan harga hanya Rp 13.900. Program ini merupakan lanjutan kerjasama antara XL dan Indomaret yang telah berlangsung sebelumnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini