nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Haru Siti Badriah Jelang Akad Nikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 11:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 25 33 2083354 tangis-haru-siti-badriah-jelang-akad-nikah-lYHv11o4qV.png Siti Badriah (Foto: Instagram)

BEKASI Siti Badriah akhirnya dipersunting oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin pada Kamis, 25 Juli 2019 di Bekasi, Jawa Barat. Dalam live streaming yang ditayangkan oleh Bantu Manten, pelantun Lagi Syantik itu tampak cantik dengan balutan kebaya putih senada dengan yang dikenakan oleh Krisjiana.

Sebelum ijab Kabul dilaksanakan, Siti Badriah terlebih dulu meminta maaf kepada sang ayah atas kesalahan yang pernah dibuat olehnya. Tangis haru seakan tidak bisa ditahan oleh Siti Badriah saat dirinya mengucapkan permohonan maaf.

“Bismillahirrahmanirrahim. Bapak, dan emak yang neng cintai, hari ini dilaksanakan pernikahan dengan suami pilihan saya dengan nama Krisjiana Baharudin. Neng minta maaf sama bapak apabila selama ini telah melakukan kesalahan baik disengaja atau tidak,” ujar Siti Badriah.

 Siti Badriah

Baca Juga: Siti Badriah Dicium Penonton Pria saat Selfie Bareng, Ini Penjelasan Manajer

Bukan hanya meminta maaf, Siti Badriah juga memohon izin atas pernikahannya bersama Krisjiana Baharudin.

“Semoga bapak dan ibu merestui pernikahan neng, dan mohon doanya agar pernikahan kami nanti selalu dalam lindungan Allah,” lanjut Sibad dengan ucapannya yang lirih.

Ayah Siti Badriah, M Husni pun dengan ikhlas untuk memberikan restunya kepada Siti Badriah, putri bungsunya yang akan menikah.

Sementara itu, selain restu yang diberikan oleh sang ayah, Ibunda Siti Badriah juga rupanya telah mempersiapkan sesuatu sebagai hadiah. Sebuah kembang goyang ditancapkan sebagai hiasan rambut putrinya, Siti Badriah.

Baca Juga: Bersama Pacar Baru, Lucinta Luna Ngaku Kuat 50 Ronde

“Kembang goyang diserahkan sebagai nazar ibunda Siti Badriah. Karena saat pernikahannya dulu bersama bapak tidak ada bunga dalam pernikahan mereka,” ujar pemandu acara.

 

Siti Badriah yang dipasangkan kembang goyang itu kembali menangis haru sambil kemudian mencium tangan sang ibu dan memeluknya erat.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Judika-Siti Badriah Bawakan Cinta di Malam Final Miss Indonesia 2019

Duet penyanyi Judika dan Siti Badriah memeriahkan Malam Final Miss Indonesia 2019.

Berita Terkait

Siti Badriah

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini