nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prewedding dengan Baju Muslim, Aura Cut Meyriska dan Roger Danuarta Terpancar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 15:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 23 33 2082534 prewedding-dengan-baju-muslim-aura-cut-meyriska-dan-roger-danuarta-terpancar-VgU8HI1MA8.jpg Cut Meyriska (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan pasangan kekasih Cut Meyriska dan Roger Danuarta nampaknya sudah semakin dekat. Hal tersebut diketahui lewat unggahan beberapa fotografer yang turut serta mengabadikan momen dua sejoli tersebut sebelum akhirnya sah menjadi pasangan suami istri.

Sempat diambil gambarnya oleh Rio Motret dan Nandio Official, kali ini giliran Diera Bachir mengabadikan momen prewedding pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Foto keduanya bahkan diambil di salah satu Masjid di kawasan Sunter, Jakarta Utara, yakni Masjid Ramlie Mustofa.

Dalam unggahan Diera di akun Instagram pribadinya, nampak Roger dan Cut Meyriska berpose dengan latar belakang ukiran surat Al Fatihah dalam dua bahasa. Akan tetapi keduanya pun terlihat tidak berada dalam satu frame yang sama.

Baca juga: Kado Mahal Roger Danuarta untuk Ulang Tahun Cut Meyriska

Roger Danuarta

"Al-Fatihah. The beginning," tulis Diera Bachir pada unggahannya.

Berbeda dengan konsep prewedding sebelumnya, kali ini Cut Meyriska dan Roger, tampil berbeda dalam balutan baju muslim. Meski begitu, aura pengantin dari keduanya tetap terpancar dan menuai pujian dari para netizen.  

Cut Meyrizka

"Koko yg berbaju koko, memang cowok itu paling ganteng saat berbaju koko, semoga lancar sampai hari H," tulis kia_ra_licious.

"Pas banget konsep nya sama pasangan yg satu ini,,bisa aja ka ngasih konsep gini,,sukse trus ka," tulis wulansariristi.

Baca juga: Sunan Kalijaga Sulit Memahami Anaknya, Salmafina: Belajar sama Asistenku

"MashaAllah aura nya cerah bgt calon pengantin," tulis daryanti07.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Roger Danuarta Sering Mengikuti Kajian

Roger yang baru saja menjadi mualaf ini ikut menghadiri kajian Ustadz Adi Hidayat, Sabtu, 8 Desember 2018. Roger sempat menanyakan tentang pemakaman ibunya, Egnawati Atmadja, yang wafat 23 November 2018 lalu. (Foto: Twitter Rogerojey)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini