nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Merokok, Priyanka Chopra Tuai Kritik Pedas Netizen

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 14:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 23 33 2082528 ketahuan-merokok-priyanka-chopra-tuai-kritik-pedas-netizen-V9APLCCEKs.jpg Priyanka Chopra. (Foto: VOGUE)

MUMBAI - Di balik tampilan elegan yang diperlihatkan Priyanka Chopra di layar kaca dan media sosial, foto terbaru sang aktris cukup mengejutkan publik dunia maya. Dia kedapatan merokok di dalam yacht saat berlibur di Miami, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah akun Aviral Sharma di Twitter, pada 21 Juli 2019, Chopra terlihat santai dalam balutan kaus hitam dan rokok di bibirnya. Tak sendiri, Miss World 2000 itu tampak ditemani sang suami Nick Jonas yang terlihat tengah mengisap cerutu.

Netizen mengkritik Priyanka Chopra yang merokok saat berlibur di Miami. (Foto: Twitter)

Baca juga: Padukan Sari dengan Bikini, Priyanka Chopra Tuai Pro dan Kontra 

Serupa dengan menantunya, Madhu Chopra juga terlihat santai di dalam kapal sambil mengisap cerutu. Dalam foto unggahannya, Aviral Sharma menuliskan, “Priyanka Chopra berusaha mengobati asma yang diidapnya karena (perayaan) Diwali.”

Terkait foto tersebut, seorang pengguna Twitter menuliskan, “Terima kasih Priyanka Chopra karena kau telah mendukung kampanye merokok. Generasi sekarang memang membutuhkan role model seperti dirimu.”

Priyanka Chopra mengidap asma, karena itu dia tidak suka pada perokok. Priyanka Chopra terlibat dalam kampanye anti-polusi, tapi dia sendiri merokok. Apa yang sebenarnya kau pikirkan, Priyanka Chopra?” kicau netizen lain menanggapi foto tersebut.

Beberapa netizen menilai, Chopra yang mendukung kampanye anti-polusi itu memiliki gaya hidup yang sangat bertentangan dengan apa yang ditampilkannya di layar kaca selama ini. Publik India mengolok-olok status ‘duta’ anti-polusi Chopra saat dia meminta masyarakat untuk tak menyalakan kembang api dalam perayaan Dilwali.

Priyanka Chopra diolok-olok netizen karena sempat menggalakkan kampanye anti-polusi. (Foto: Instagram)

Baca juga: Chanyeol Sempat Operasi Pita Suara sebelum Garap Album Debut EXO-SC

Namun saat menikah pada 2 Desember 2018, Priyanka Chopra malah menggelar pesta kembang api yang membuatnya dibanjiri hujatan publik India. Tak ada penjelasan apapun dari sang aktris terkait kritik publik tersebut.

 Priyanka Chopra diketahui tak menanggapi kritik publik soal foto merokoknya yang viral itu. (Foto: Instagram)

Saat ini, sang aktris diketahui masih menikmati liburannya bersama ibu dan suami di Miami. Liburan itu merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-37 sang aktris yang jatuh pada 18 Juli silam.

Chopra dan sang suami sempat menggelar pesta ulang tahun meriah dengan mengundang keluarga dekat. Pesta yang menghadirkan kue ulang tahun 5 tingkat itu digelar di sebuah restoran di Miami, pada 20 Juli 2019.*

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Momen Romantis Pernikahan Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Tamu undangan melihat Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada royal weeding. (Foto: twitter @PriyankaCentral)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini