Chanyeol Sempat Operasi Pita Suara sebelum Garap Album Debut EXO-SC

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 23 33 2082405 chanyeol-sempat-operasi-pita-suara-sebelum-garap-album-debut-exo-sc-snVWbKwOjE.jpeg Chanyeol EXO. (Foto: Dispatch/Naver)

SEOUL - Pada 22 Juli 2019, EXO-SC -unit EXO yang terdiri dari Chanyeol dan Sehun- melakukan siaran Naver V Live untuk mempromosikan mini album debut mereka, 'What a Life'.

Pada kesempatan itu, Chanyeol mengaku sempat menjalani operasi dalam masa persiapan album tersebut. "Ada kista pada pita suara yang membuat aku harus menjalani operasi," ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (23/7/2019).

Chanyeol mengungkapkan bahwa operasi pita suara yang dijalaninya terjadi pada saat dia menggarap album 'What a Life' bersama Sehun. (Foto: Dispatch/Naver)

Baca juga: Sasaeng Nyaris Bobol Apartemennya, Chanyeol EXO Lapor Polisi 

Namun Chanyeol memastikan para EXO-L bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. "Operasi itu berjalan dengan sangat baik. Bahkan dokter pun terkejut melihat begitu cepatnya aku pulih."

Selama masa pemulihan, Chanyeol mengaku, melatih teknik vokalnya. "Hasilnya, kemampuan bernyanyiku kini lebih baik."

Pada 22 Juli 2019, EXO-SC resmi merilis album 'What a Life' sekaligus video musik single terbaru mereka berjudul serupa. Album itu terdiri atas enam lagu: What a Life, Just Us 2, Roller Coaster, Daydreamin’, Closer to You, dan Borderline.

Chanyeol dan Sehun akhirnya merilis album debut mereka di bawah bendera EXO-CS, pada 22 Juli 2019. (Foto: SM Entertainment)

Baca juga: Stuntman Cedera Parah, Syuting Fast & Furious 9 Ditunda 

Sekitar 24 jam pasca-dirilis, ‘What a Life’ sukses menempati posisi puncak chart album iTunes di 46 negara, termasuk Indonesia. Tak hanya itu, album itu juga mendominasi situs musik QQ Music di China.

Sementara di Korea Selatan, album itu menguasai Hanteo Charts, Synnara Records, dan YES24. Video klip What a Life dari EXO-CS dapat Anda saksikan di bawah ini.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini