nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sasaeng Nyaris Bobol Apartemennya, Chanyeol EXO Lapor Polisi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 17:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 22 33 2069665 sasaeng-nyaris-bobol-apartemennya-chanyeol-exo-lapor-polisi-RVhALO1MNn.jpg Chanyeol EXO (Foto: GloriousMoment)

SEOUL - Member EXO kembali harus berhadapan dengan langkah nekat {sasaeng}. Kali ini, Chanyeol menjadi korban dua {sasaeng} EXO asal China.

Baca Juga: Janda Muda, Intip Potret Cita Citata yang Memesona

Melansir Koreaboo, Sabtu (22/6/2019), terungkap bahwa dua {sasaeng} mencoba membobol apartemen yang menjadi studio tempat kerja Chanyeol pada April 2019. Kala itu, Chanyeol sendiri sedang tidak berada di studionya.

Namun, aksi nekat para {sasaeng} tersebut direkam oleh teman Chanyeol yang kebetulan berada di dalam studio dan mengirimnya pada sang idol. Teman wanita Chanyeol itu merekam aksi {sasaeng} yang terlihat dari layar interkom.

Chanyeol EXO

Dari video tersebut terlihat upaya {sasaeng} untuk masuk ke unit apartemen Chanyeol. Mereka memasukkan password pintu apartemen, membunyikan bel, hingga mencoba membuka handle pintu.

Menurut penuturan Chanyeol, {sasaeng} yang mencoba masuk ke studio apartemennya adalah fans yang sama yang sering mengganggunya di bandara. Lelah dengan tindakan nekat penggemar garis kerasnya itu, bintang drama Memories of Alhambra tersebut pun memutuskan melaporkannya ke polisi.

SM Entertainment membenarkan kabar tersebut. Selain mengonfirmasi laporan ke polisi itu, agensi yang juga melahirkan Super Junior ini memberikan klarifikasi tentang sosok teman wanita yang ada di apartemen Chanyeol.

"{sasaeng} membuat keributan di studio yang dipakai Chanyeol dan MQ. Jadi mereka dilaporkan ke polisi," tutur perwakilan SM Entertainment.

Chanyeol EXO selfie

"Sementara orang yang ada di dalam studio itu adalah anggota member dari kru yang bekerja membuat lagu dengan mereka (Chanyeol dan MQ)," jelas SM Entertainment.

Baca Juga: Park Shin Hye Promosikan Chanyeol 'EXO' untuk Bintangi Alhambra

Terakhir, belajar dari kasus Chanyeol, mereka meminta fans untuk tak mencoba mengganggu privasi artis-artisnya. "Kami meminta fans untuk berhenti melanggar privasi artis-artis kami karena itu membuat mereka stres dan dalam bahaya," pungkas SM Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini