nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilaporkan ke Polisi, Lucinta Luna Malah Fokus ke Pacar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 18:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 33 2082155 dilaporkan-mantan-kekasih-lucinta-luna-kita-belum-terima-laporannya-f4uBtTnFW7.jpg Lucinta Luna (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna dikabarkan telah dilaporkan oleh sang mantan kekasih, Rivelino Wardhana, atas tudingan pencemaran nama baik pada 18 Juli 2019 lalu di Polda Metro Jaya. Mantan kekasih dari pelantun Bobo Dimana tersebut diketahui tak terima fotonya diinjak oleh Lucinta dalam sebuah tayangan di akun Youtube Channel.

Baca Juga: Persahabatan Rivelino Wardhana dan Lucinta Luna Berujung Laporan Polisi

Laporan yang dibuat oleh Rivelino tersebut rupanya belum terdengar hingga ke telinga Lucinta. Ia bahkan mengaku santai dan tak ambil pusing perihal laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan padanya.

Lucinta Luna

"Oh, aku sih belum tahu ya ada laporan kayak gitu dari lawyer aku, manajer aku juga enggak tahu. Di situ kita belum terima laporannya karena Lucinta ini baik terhadap siapa pun," tutur Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/3019).

"Ya aku enggak tahu apa-apa, karena aku enggak ada penerimaan surat tertentu. Jadi aku biasa saja," tambahnya.

Soal hubungan yang tak baik dengan sang mantan kekasih, Lucinta mengatakan bahwa kini dirinya hanya fokus pada pacar barunya. Lucinta menegaskan sekali lagi, bahwa dirinya tak mengetahui adaya laporan tersebut.

Baca Juga: Seksinya Shandy Aulia Berbikini saat Babymoon di Bali

"Aku punya pacar sekarang, jadi aku sama pacar aku saja. Aku enggak tahu apa-apa, karena enggak merasa ada laporan atau panggilan tertentu," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Lucinta Luna Pamer Keharmonisan Bersama sang Kekasih di Momen Idul Fitri

Penyanyi dangdut Lucinta Luna merayakan Idul Fitri 1440 H bersama sang kekasih, Abas. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini