nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persahabatan Rivelino Wardhana dan Lucinta Luna Berujung Laporan Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juli 2019 05:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 19 33 2080819 berseteru-rivelino-wardhana-bongkar-hubungannya-dengan-lucinta-luna-YVcUDZKmGB.jpg Rivelino Wardhana. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucinta Luna resmi dipolisikan oleh selebgram Rivelino Wardhana. Dalam laporannya, pria tersebut menjerat pedangdut kontroversial itu dengan Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang ITE dan Pasal 310 KUHP terkait dugaan pencemaran nama baik.

“Laporan kami sudah diterima oleh penyidik melalui penerbitan laporan polisi. Terkait proses penyelidikan maupun peningkatan terhadap penyidikan, termasuk pengembangan terhadap pasal lain, kami serahkan sepenuhnya kepada penyidik,” ujar Ahmad Khozinudin, kuasa hukum Rivelino Wardhana usai membuat laporannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada 18 Juli 2019.

Rivelino Wardhana akhirnya membeberkan hubungannya dengan Lucinta Luna. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Baca juga: Lucinta Luna Terjatuh dari Sofa, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu Ngakak

Lantas, siapakah sosok Rivelino Wardhana ini sebenarnya? Kepada awak media, dia mengaku sebagai salah satu sahabat Lucinta. “Saya kenal dia sudah lama. Kami pernah syuting bareng, sebelum saya sekolah ke luar negeri,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rivelino Wardhana juga menegaskan bahwa dirinya bukan mantan kekasih Lucinta Luna. Dia sendiri juga tak habis pikir mengapa Lucinta membuang dan menginjak fotonya saat melakoni sesi wawancara.

“Saya kembalikan saja ke teman-teman, kalau foto Anda yang diinjak dan (aksi itu) ditonton orang banyak, apa kalian tidak malu?,” kata Rivelino.

Kendati sudah membuat laporan polisi, Rivelino Wardhana tetap menunggu itikad baik Lucinta Luna untuk meminta maaf. Andai bersedia, ada kemungkinan Rivelino bakal mencabut laporannya untuk pelantun Jom Jom Manjalita tersebut.*

Rivelino Wardhana siap berdamai apabila Lucinta Luna meminta maaf padanya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Lucinta Luna Dilaporkan Ke Polisi, Ada Apa?

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Lucinta Luna Pamer Keharmonisan Bersama sang Kekasih di Momen Idul Fitri

Penyanyi dangdut Lucinta Luna merayakan Idul Fitri 1440 H bersama sang kekasih, Abas. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini