Sambil Menangis, Kalina Octaranny Curhat Sempat Jauh dari Anak

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 33 2082113 sambil-menangis-kalina-octaranny-curhat-sempat-jauh-dari-anak-9Qw3IQrGqU.jpg Kalina Octaranny (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny tak dapat menahan kesedihan ketika membicarakan putra semata wayangnya, Azkanio Nicola Corbuzier. Kalina pun curhat bahwa saat itu dirinya sempat tak dapat berada untuk Azka di setiap saat.

"Gue cengeng banget kalau sudah menyangkut Azka karena memang saat itu gue enggak ada untuk Azka setiap saat," ujar Kalina Ocktaranny dalam video berjudul Kalina Nangis Saat Ingat Kejadian ini yang dibagikan melalui saluran YouTube milik Deddy Corbuzier, Senin (22/7/2019).

Bahkan, Kalina pun terlihat menyesal saat dirinya tak mendampingi Azka ketika sakit. Hal tersebut lantaran Deddy Corbuzier tak mengabarkan kepada Kalina bahwa putra mereka jatuh sakit.

Baca juga: Kalina Oktarani Benarkan Deddy Corbuzier Tipe Orang Anti Sosial

Kalina Octarany dan Keluarga

"Gue enggak ada pas dia sakit. Terus lu (Deddy Corbuzier) enggak kasih tahu gue juga. Malah gue tahu dari orang kalau anak gue panas," lanjut Kalina.

Pasca bercerai, mantan pasangan suami istri Kalina dan Deddy Corbuzier pun terlihat tetap berhubungan baik. Diakui keduanya hal tersebut dilakukan untuk kebaikan sang buah hati.

"Jadi, gue terharu karena bagaimanapun keadaan kamu (Deddy) sama aku, dia (Azka) bisa jadi kebanggaan kita berdua dan memang enggak mudah pasangan bercerai bisa seperti aku sama kamu. Ini semua butuh kedewasaan, pengorbanan, pengertian dari pasangan aku dan pasangan kamu," lanjut wanita yang sempat berprofesi sebagai peragawati tersebut.

Dengan latar belakang seperti itu, Kalina pun berharap jika kedepannya dia dan Deddy masing-masing bisa mendapatkan pasangan yang paham akan keadaan mereka. "Kalau punya pasangan entah aku atau kamu jangan ada rasa cemburu antara aku dan kamu karena kita hidup untuk dia," pungkas Kalina.

Dalam video tersebut juga, Deddy dan Kalina kembali mengenang masa indah saat putra mereka dinobatkan sebagai siswa dengan lulusan terbaik di sekolahnya. Deddy pun mengaku menitikan air mata dan Kalina memeluknya.

Baca juga: Seksinya Shandy Aulia Berbikini saat Babymoon di Bali

"Kalina juga bilang, terima kasih sudah jadi ayah yang baik untuk Azka," kisah tunangan dari Sabrina Chairunnisa ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini