Share

Saat Ulang Tahun, Suami Minta Kado Nunung Berhenti Nyabu

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 33 2082060 saat-ulang-tahun-suami-minta-kado-nunung-berhenti-nyabu-alkpzFvZDz.jpg Nunung (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Tangis Nunung pecah saat dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba. Bahkan penyesalan makin dirasakan saat sang suami, July Jan Sambiran meminta kado yang tidak dapat dikabulkan perempuan 55 tahun ini.

Kado yang diminta oleh suami Nunung bukanlah harta benda, melainkan keinginan Jan agar istrinya itu berhenti menggunakan narkoba jenis sabu. Mengingat memang sudah sejak 20 tahun lalu anggota Srimulat ini mengonsumsi barang haram tersebut.

“Waktu beliau ulang tahun, saya tanya, 'Kamu mau kado apa?'. Suami bilang, 'Saya mau kamu berhenti' (nyabu),” kata Nunung seraya terisak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019).

Baca juga: Minta Maaf kepada Suami, Tangis Nunung Pecah

Nunung

Selain penyesalan yang diungkapkan oleh Nunung, dirinya pun meminta maaf karena tidak mampu lepas dari jeratan narkoba. “Saya minta maaf sama suami, karena dari dulu dia selalu tanya kapan saya berhenti,” imbuh Nunung.

Mengakui kesalahannya, Nunung pun juga minta maaf kepada masyarakat yang telah kecewa atas sikapnya. Bahwa apa yang dilakukan oleh komedian kelahiran Surakarta ini tak patut untuk dicontoh.

“Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum,” ujar Nunung yang masih terisak.  

Nunung menambahkan, “Kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya terima kasih karena bisa terselamatkan. Kalau enggak ada kejadian ini saya enggak tahu sampai kapan (berhenti). Saya minta maaf,” tutur Nunung lirih.

Tangis Nunung kembali terdengar usai agenda rilis kepolisian berakhir. Suara tangisnya bahkan semakin kencang saat digiring kembali ke ruang tahanan.

Baca juga: Ngobrol Bareng Kriss Hatta, Roy Kiyoshi Baper

Seperti yang telah diberitakan Okezone sebelumnya, Nunung diringkus Satres Narkotika Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan Nunung, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini