Didorong Hanung Bramantyo hingga Tersungkur, Mawar Eva De Jongh Marah?

Frits Yonatan PS, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 22 206 2082163 didorong-hanung-bramantyo-mawar-eva-de-jongh-aku-balas-sih-SrRrtr3iLc.jpg Mawar Eva De Jongh dan Hanung Bramantyo (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA – Hanung Bramantyo mendorong Mawar Eva de Jongh yang berperan sebagai Annelies dalam proses syuting film Bumi Manusia. Hal ini dilakukan Hanung Bramantyo agar bisa membangkitkan rasa benci Annelies terhadap Robert Mellema yang diperankan oleh Fachry Albar.

Mawar Eva De Jongh mengakui sulit untuk mengeluarkan emosi yang sesuai dengan harapan sutradara. Perlu usaha yang lebih dan teknik khusus untuk mengeluarkannya. Hanung sebagai sutradara memberikan teknik yang di luar dugaan bagi Mawar untuk mengeluarkan emosinya yaitu dengan cara mendorong dirinya secara tiba-tiba hingga terjatuh.

Baca Juga:

Cerita Afgan saat Ciuman dengan Rossa

Seksinya Shandy Aulia Berbikini saat Babymoon di Bali

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh


Sontak hal ini membuat wanita berusia tujuh belas tahun ini terkejut dan berusaha membalas perlakuan Hanung. Usai hal itu terjadi, Mawar menyadari bahwa perlakuan Hanung Bramantyo sangat tepat dan memampukan dirinya untuk mengeluarkan rasa marah dan sedih yang ada dalam diri Mawar.

Aktris Cantik Mawar Eva De Jongh Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

“Saat itu aku sempat balas sih Mas Hanung. Dan ternyata, cara Mas Hanung benar-benar sukses mengeluarkan emosi dan rasa sedih. Saat take semua berjalan lancar, dan setelah selesai kami seperti biasa lagi. Hampir semua adegan itu membekas di ingatan. Beberapa adegan juga menguras tenaga, lumayan berat seperti saat melihat Nyai Ontosoroh teriak-teriak” terang Mawar berdasarkan rilis yang diterima oleh Okezone.

Bagi Mawar banyak kesan mendalam yang ia terima saat proses shooting berlangsung, setiap adegan memiliki kesannya masing-masing dan membekas dalam ingatannya. Dimulai dari adegan yang menguras tenaga hingga adegan yang menuntut permainan emosi.

Aktris Cantik Mawar Eva De Jongh Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Baca Juga:

Restui Enji Bertemu Bilqis, Ini Syarat dari Ayu Ting Ting

Antar Rafathar Sekolah dengan Daster, Cantiknya Nagita Slavina Tak Luntur

Film yang dikabarkan memiliki durasi hampir menyentuh tiga jam ini mengisahkan dua anak manusia yang saling mencinta yaitu Minke (Iqbal Ramadhan) seorang anak Bupati dan Annelies (Mawar De Jongh) seorang gadis keturunan Indo-Belanda yang dianggap tidak sederajat dengan keluarga Minke. Latar waktu yang digunakan dalam film ini diambil pada saat kolonial Belanda masih menduduki Indonesia di awal abad 20.

Lalu, akankah Mawar berhasil memerankan sosok Annelies? Saksikan Bumi Manusia pada tanggal 15 Agustus 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh saat membawakan single Heartbeat yang merupakan ost Bumi Manusia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini