nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Hanung Bramantyo Bangkitkan Amarah Mawar, Dorong hingga Membuat Jengkel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 01:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 14 206 2078781 cara-hanung-bramantyo-bangkitkan-amarah-mawar-dorong-hingga-membuat-jengkel-PnY77PmyyT.jpg Hanung Bramantyo dan Mawar Eva (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - Mawar Eva de Jongh diketahui akan memerankan tokoh Annelies dalam film Bumi Manusia, arahan rumah produksi Falcon Pictures. Dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut, Mawar diketahui akan melakoni beberapa adegan yang penuh dengan luapan emosi, salah satunya ialah adegan pemerkosaan yang dilakukan oleh Robert Mellema.

Sebagai Annelies, Mawar diketahui diminta untuk meluapkan segala amarahnya usai diperkosa oleh kakak kandungnya tersebut. Akan tetapi, dirinya yang kurang mendapatkan emosi tersebut di beberapa take sebelumnya, akhirnya harus didorong hingga terjatuh oleh Hanung Bramantyo demi menyukseskan adegan tersebut.

 

Baca Juga:

Mbah Mijan Terawang Makna Dibalik Wajah Prabowo & Joko Widodo saat Bertemu

Kerap Tampil Mewah, Begini Penampakan Rumah Rey Utami dan Pablo Benua

"Aku lupa scene berapa, tapi memang di-take yang sebelumnya, emosinya kurang dapat, rasa bencinya ke Robert Mellema (kurang). Jadi mas Hanung membantu aku supaya aku bisa merasakan marah sama sedihnya. Jadi aku didorong," ungkap Mawar Eva dalam sebuah video yang diunggah oleh Falcon Pictures.

"Awalnya sih aku kaget. Kaget banget, banget, banget," tambahnya

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Suami Zaskia Adya Mecca ini mengatakan bahwa Mawar memiliki cukup banyak kesamaan dengan tokoh Annelies, di mana keduanya bisa dikatakan sama-sama tak bersahabat dengan sosok ayah mereka. Bedanya, Mawar enggan mengumbar amarahnya tersebut.

"Mawar itu adalah tipe orang yang menutup semua rasa lukanya, self defensif-nya Mawar membuat dirinya tidak mau meratapi, menggali lagi perasaan pedih di masa lalunya. Jadi saat diminta sedih, dia akting, tidak mau dari dalam," jelas Hanung.

Mengetahui hal tersebut, ia pun melakukan stimulasi agar Mawar bisa benar-benar bersedih dan marah atas kejadian yang dialaminya sebagai Annelies. Hingga akhirnya, Mawar yang enggan untuk mendorong Hanung, harus dipancing dahulu, hingga dirinya benar-benar mengeluarkan perasaan marah serta jengkel.

Aktris Cantik Mawar Eva De Jongh Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Baca Juga:

Hiperseks, Barbie Kumalasari Sempat Lakukan Hubungan Seks di Lampu Merah

Sunan Kalijaga Sesalkan Keputusan Salmafina Jauhi Keluarga

"Akhirnya saya melakukan stimulasi, saya minta dia dorong saya dan marah sama saya. Mungkin dia enggak enak dorong saya, karena saya sutradaranya. Akhirnya saya dorong dia dengan tidak menggunakan kekuatan besar," papar Hanung.

"Karena kondisinya tidak imbang, akhirnya dia terjatuh. Setelah itu kemudian dia ada rasa marah jengkel, dia membalas. Ketika rasa pedih itu muncul, saya ambil gambar soal itu," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Aktris Cantik Mawar Eva De Jongh Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Aktris, model dan penyanyi Mawar Eva De Jongh pada sesi pemotretan saat berkunjung di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 25 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini