nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ibu Tertangkap Kasus Narkoba, Anak Nunung Syok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 21 Juli 2019 04:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 20 33 2081540 sang-ibu-tertangkap-kasus-narkoba-anak-nunung-syok-RZrKPhmnAF.jpg Nunung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra Nunung, Bagus Permadi masih tidak menyangka sang ibu, Nunung, terjerat kasus narkoba. Meski tak menampik perbuatan ibunya memang salah, Bagus menyatakan akan tetap mengusahakan yang terbaik untuk Nunung.

“Yang terbaik pasti buat mama. Diupayakan yang terbaik buat mama,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (20/7/2019).

Dalam lanjutannya Bagus mengatakan, Nunung pantas diperjuangkan untuk mendapat keringanan hukuman. Sebab menurut keterangan Bagus, sang ibu adalah sosok yang baik.

Baca juga: Ternyata, Keluarga Tak Pernah Tahu Nunung Pakai Narkoba

Nunung

“Mama itu orang baik. Mamaku orang yang baik,” kata dia.

Penangkapan Nunung jadi kabar yang sangat mengagetkan bagi Bagus Permadi. Sebagai anak, Bagus berdalih tidak pernah tahu bahwa ibunya punya kebiasaan mengkonsumsi narkoba sejak beberapa bulan belakangan.  

“Enggak nyangka juga sih. Saya kaget karena enggak pernah tahu menahu masalah ini. Apalagi enggak pernah lihat gelagat, gerak gerik mama yang mencurigakan seperti ini,” terangnya.

Nunung diringkus Satresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019. Dari hasil penangkapan Nunung, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi dari Kediaman Nunung Srimulat

Nunung memperlihatkan hasil tes urine, sementara Iyan menunjukkan sabu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini