nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Para Avenger Marvel Terserang Virus Age Challenge

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 20 33 2081300 ketika-para-avenger-marvel-terserang-virus-age-challenge-qlGmhJkBBv.jpg Para aktor Avengers. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Euforia Age Challenge ternyata juga menjangkiti para anggota Avengers. Pada 18 Juli 2019, Jeremy Renner memberikan sedikit gambaran seperti apa para pemeran Avengers 50 tahun mendatang.

Dalam unggahannya di Instagram, si pemeran Hawkeye itu memperlihatkan wajah tua Iron Man (Robert Downey Jr), Thor (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), dan Thor (Chris Hemsworth). Bersama foto itu, Renner menuliskan, “Wow!! Ketika ENDGAME benar-benar berada di garis akhir.”

Ketika para aktor Avengers menaklukkan Age Challenge. (Foto: Instagram)

Baca juga: Terhipnotis Age Challenge, 4 Artis Ini Tetap Cantik meski Keriput 

Sejak diunggah, foto tersebut telah disukai lebih dari 1,8 juta kali dan dikomentari sekitar 17.200 pengguna Instagram. Fans menilai, tampilan Chris Evans menggunakan aplikasi FaceApp dalam foto itu terlihat sama persis dengan versi tua Captain America di Avengers: Endgame.

Ternyata, versi tua Steve Rogers (Chris Evans) dalam foto ini terlihat sama dengan di film!” ujar seorang penggemar. Sementara lainnya menuliskan, “Yeah, ternyata Chris Evans masih terlihat seperti Steve Rogers tua dalam Endgame.

Selain Chris Evans, penampilan Mark Ruffalo juga turut menjadi pusat perhatian fans. Visual artist BossLogic adalah salah satunya.

Baca juga: Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Dapat Tawaran Film Baru

Dalam kolom komentar, dia menuliskan, “Aku melihat Mark Ruffalo seperti baru keluar dari film horor.” Sementara fan lain menuliskan, “Lihatlah, betapa imut dan lembutnya Mark Ruffalo dalam foto ini.”

 Jeremy Renner sebenarnya sempat membagikan versi original foto itu pada Mei 2019. (Foto: Instagram)

Renner sebenarnya, pernah mengunggah versi original foto tersebut pada Mei 2019. Kala itu, dia menuliskan bahwa kebersamaannya dengan keempat sahabatnya itu merupakan ‘momen terbaik di lokasi syuting’.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini