nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerai dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Dapat Tawaran Film Baru

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 02:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 20 206 2081268 cerai-dari-song-hye-kyo-song-joong-ki-dapat-tawaran-film-baru-ZkLHjgBTYT.jpg Song Joong Ki. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Di tengah proses perceraiannya dengan Song Hye Kyo, karier Song Joong Ki malah semakin mentereng. Pada 18 Juli silam, OSEN melaporkan, Joong Ki mendapatkan tawaran untuk membintangi film baru.

Blossom Entertainment selaku agensi sang aktor mengungkapkan, film itu berjudul Bogota (judul sementara) dan akan diarahkan oleh Kim Sung Jae. Sutradara yang mulai menggarap film komersial pada 2013 itu, juga akan berlakon sebagai penulis skenario dalam Bogota.

Song Joong Ki mendapat tawaran untuk membintangi Bogota. (Foto: Esquire)

Baca juga: Gara-Gara Foto Ini, Song Joong Ki Diklaim Bahagia Cerai dari Song Hye Kyo 

"Saat ini, Song Joong Ki masih mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran tersebut," ujar Blossom Entertainment kepada OSEN seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (19/7/2019).

Mengusung genre thriller-kriminal, Bogota berkisah tentang perjalanan seorang pria Korea Selatan yang berimigrasi ke Kolombia sekitar tahun '90-an. Proses syuting film ini sepenuhnya akan dilakukan di Bogota, Kolombia, sepanjang Desember 2019-Januari 2020.

Meski belum memastikan akan menerima tawaran tersebut, namun sangat memungkinkan bagi Song Joong Ki membintangi film tersebut. Apalagi, syuting film terbarunya, Victory akan menyelesai proses produksi sebelum Desember 2019.

Victory merupakan proyek reuni aktor Descendants of the Sun tersebut bersama sutradara Jo Sung Hee. Keduanya pernah berkolaborasi dalam film A Werewolf Boyfriend, pada 2012.

Apabila Song Joong Ki menerima tawaran tersebut maka dia akan menjalani syuting mulai Desember 2019 di Bogota, Kolombia. (Foto: Esquire)

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Jawab Tudingan Farhat Abbas soal Lamborghini Bekas

Dalam film arahan sutradara Jo Sung Hee tersebut, aktor 33 tahun itu berperan sebagai Tae Ho, pilot kapal luar angkasa bernama Victory. Dalam proyek itu, dia beradu akting dengan Kim Tae Ri, Yoo Hae Jin, dan Jin Seon Kyu.

Menanti Proses Cerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui masih dalam proses finalisasi perceraian mereka. Setelah mendaftarkan perceraiannya, Joong Ki diketahui angkat kaki dari rumah mereka dan tinggal bersama keluarganya di Seoul.

Apabila proses cerai berlangsung mulus Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan resmi bercerai pada akhir Juli 2019.

Sementara Song Hye Kyo memilih pindah ke salah satu villa mewah di UN Village yang berlokasi di Hannam-dong, Seoul. Kawasan itu memang dikenal sebagai hunian eksklusif para orang kaya Korea Selatan.

Proses perceraian pasangan ini diprediksi membutuhkan waktu sebulan. Dengan begitu, pasangan yang memulai kisah cinta mereka dari lokasi syuting Descendants of the Sun itu akan resmi bercerai pada akhir Juli 2019 atau awal bulan depan.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Berita Terkait

Song Hye Kyo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini