Image

Sinopsis Baru Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok, dan Black Panther Bocor

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 18:39 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 19 206 1695447 sinopsis baru avengers infinity war thor ragnarok dan black panther bocor qbmgdO78hf.jpg Thor: Ragnarock (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - License Global Magazine membuat geger fans film superhero Marvel. Pasalnya, License Global baru saja membocorkan skenario tiga film superhero Marvel yang tengah ditunggu-tunggu, yakni Infinity War, Thor: Ragnarok, dan Black Panther.

Dilansir Comicbook, Jumat (19/5/2017), bocoran sinopsis Infinity War mengungkap apa yang akan dilakukan Thanos dengan Infinity Stones. Karakter jahat ini akan menggunakan Infinity Stones untuk mewujudkan keinginan-keinginan busuknya.

"Saat para Avengers dan sekutu mereka terus melanjutkan usaha melinduny bumi dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani satu pahlawan saja, sebuah bahaya baru muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos," demikian tertulis di sinopsi Infinity War.

Sinopsis berlanjut, "Tujuannya adalah mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak dari kekuatan yang tak terbayangkan, dan menggunakannya untuk mewujudkan keinginannya menjadi nyata. Semua yang telah dilakukan Avengers mengantar mereka ke momen ini, takdir bumi dan semua yang ada di dalamnya tak pernah tak sepasti ini."

Sementara untuk Ragnarok, fans akhirnya tahu apa yang akan terjadi setelah pertempuran di Thor: The Dark World. Berkaca dari sinopsis yang bocor, dapat diasumsikan jika Loki berhasil mengambil alih kekuasaan Odin.

"Dunia Thor hampir meledak di Thor: Ragnarok Marvel. Saudaranya yang jahat, Loki, telah mengambil alih Asgard, Hela yang kuat telah bergerak mencuri takhta untuk dirinya sendiri dan Thor dipenjara di sisi lain bumi. Untuk lepas dari tahanan dan menyelamatkan rumahnya dari kehancuran, Thor harus lebih dulu menang dalam pertempuran mematikan dengan mantan sekutunya di Avengers, Hulk," tertulis dalam skenario Thor: Ragnarok.

Sedangkan sinopsis terakhir, Black Panther mengungkap jika Raja T'Challa harus membuat persekutuan dengan kekuatan lain untuk menyelamatkan Wakanda.

"Ketika dua lawan bersatu untuk menghancukan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther bekerja sama dengan agen CIA, Everett K. Ross dan member Dora Milaje, pasukan khusus Wakanda, untuk mencegah diseretnya Wakanda ke Perang Dunia," demikian sinopsi untuk Black Panther.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini